in

Atlet Petanque Sumbang Dua Emas

PRESTASI: Atlet peraih medali emas cabor Petanque kategori Dua Putra Satuputri,Muhammad Nedifa Althaf, Jovi Boy Sandy, Nurul Badriah foto bersama, kemarin.(IST)

Hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) yang digelar di Kota Padang, atlet Pentaque Sumbar sumbang dua medali emas.

Sekretaris Pelaksana Pomnas XVII Asep Sujana Wahyuri mengatakan, Pomnas XVII akan berlangsung hingga 26 November 2022 mendatang. “Sesuai dengan target awal, kita masih berupaya masuk lima besar,” ujarnya.

Ia optimis pada cabang olahraga unggulan Sumatera Barat, yakni silat, tarung drajat, dan petanque yang saat ini sedang melangsungkan pertandingan.

“Potensi untuk perolehan emas, kita targetkan pada cabang olahraga silat, petanque dan tarung drajat, Alhamdulillah hari ini (kemarin, red)  kita peroleh tambahan dua medali emas, dari Cabang Petanque,” tukasnya.

Ia mengatakan, atlet penyumbang medali emas cabang olahraga petanque, merupakan kategori dua putra satu putri dan dua putri satu putra.

“Mereka Muhammad Nedifa Althaf, Jovi Boy Sandy, Nurul Badriah, Sementara kategori dua putri satu putra, Rafi Setiawan, Wela Frasiska,  Silviani Wulandari,” jelasnya.

Ia berharap, Pomnas menjadi ajang untuk mengevaluasi sarana dan prasarana olahraga di Sumatera Barat. Pada pelaksanaan Pomnas di Kalimantan Selatan tahu depan.

”Tahun depan di Kalimantan Selatan, kita akan persiapkan lebih matang lagi untuk meraih prestasi yang lebih baik dari tahun ini,” tutupnya.(cr8)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Akhirnya, Andre Rosiade Tetap Maju DPR RI 2024 dan Pimpin Pemenangan Prabowo

Tidak Ada Perhatian Soal Jalan Sukolilo-Prawoto, Warga Ancam Blokir Dan Kumpul Donasi