in

Atlet Triathlon Tertua Asia Ikut IRONMAN 70.3 Bintan 2017

tanjungpinang pos – IRONMAN 70.3 Bintan selalu penuh warna Lomba ketiga terbaik dunia di bawah Jerman dan Prancis itu tak hanya diburu atlet-atlet papan atas dunia. Atlet 80 tahun asal Malaysia Yee Sze Mun juga dipastikan tampil di IRONMAN 70.3 Bintan 20 Agustus 2017 mendatang.

” Yee Sze Mun adalah triathlete tertua di Asia yang biasa terlihat di berbagai lomba triathlon,” ujar CEO MetaSport Nathalie Marquet selaku penyelenggara Selasa 15 Agustus 2017. Kiprahnya di Bintan diyakini bakal menjadi magnet tersendiri Maklum, Yee Sze Mun juga tercatat sebagai atlet Malaysia pertama yang menerima penghargaan IRONMAN Hall of Fame tahun 2015.

” Kehadiran Yee Sze Mun tentu akan menambah gengsi IRONMAN 70.3 Bintan 2017,” kata Nathalie Kekuatan fisiknya di atas rata-rata Meski sudah tua, Yee sudah 16 kali menyentuh garis finis di 16 penyelenggaraan IRONMAN. Dia juga sering berpartisipasi di lebih dari 150 triathlon di seluruh dunia.

Hingga saat ini MetaSport mencatat telah terdaftar atlet elit dari 42 negara serta 1.200 atlet amatir atau rekreasional baik lokal maupun mancanegara. Termasuk diantaranya Fredrick Croneborg dan Kate Bevilaqua yang merupakan pemenang IRONMAN 70.3 Bintan tahun 2016 lalu.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan keindahan Bintan sudah tidak perlu diragukan lagi Keindahan pantai serta bawah lautnya telah menjadi magnet ratusan ribu wisatawan setiap tahunnya. Mereka yang hadir tidak hanya wisatawan nusantara tapi juga menjadi destinasi favorit para pelancong dari Singapura dan Malaysia.

“ IRONMAN 70.3 dapat memperkuat posisi Bintan sebagai destinasi sport tourism kelas dunia Ini akan mendongkrak pariwisata great Batam Bintan,” ucap Arief Yahya.

What do you think?

Written by virgo

Kadin Batam Deklasikan Kebangkitan UMKM di Kota Batam

Waspada Penjualan Sex Toys Lewat Toko Online Perlu Diawasi