in

Audy Joinaldy Bagikan APD Hazmat di Kabupaten Solok

SOLOK, METRO—Penambahan kasus positif Covid-19 terus meningkat di beberapa kota dan kabupaten di Sumbar. Begitu juga di Kabupaten Solok, penderita virus berbahaya itu terus bertambah.

“Berawal dari pesan singkat saya ke Bapak Audy Joinaldy untuk diberikan APD Hazmad,  alhamdulillah beliau langsung bantu APD Hazmad untuk puskesmas pembantu di nagari kami Guguak Sarai,” kata Sevenfri  tokoh masyarakat nagari Guguak Sarai, Kabupaten Solok.

APD diterima oleh bidan yang ada di Pustu Nagari Guguak Sarai. “Sebagai petugas kesehatan di pustu,  kami memang sangat membutuhkannya.  Masyarakat banyak yang berobat ke pustu. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Audy Joinaldy,” kata Lukiami Oktia,  Bidan Pustu Nagari Guguak sarai, disaksikan oleh oleh Ikhsan Susanto, Kelapa Jorong.

“Semaksimal mungkin, saya melalui komunitas Audy Peduli berupaya membantu  pemerintah dan lembaga sosial lainnya termasuk pemerintah nagari dalam pencegahan covid19, setidaknya melalui APD hazmad ini,  agar petugas medis terlindungi dari covid19 ” kata Audy Joinaldy dalam  pesan singkatnya. (rel)

What do you think?

Written by virgo

Konsumsi Rumah Tangga Harus Produktif

Menteri PPPA: Disiplin dan Sosialisasikan 3M di Lingkungan Keluarga