in

Audy Joinaldy Diserang Hoaks, Herdiyulis: Mari Adu Gagasan, Bukan Tebar Fitnah

SOLOK, METRO–Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Solok Herdiyulis SH MH menyesalkan banyaknya serangan terhadap bakal calon wakil Gubernur dari PPP Audy Joinaldy. Hal itu menurutnya menunjukkan banyak pihak yang merasa takut dengan potensi Audy yang menjadi satu-satunya milenial yang bertarung di Pilgub Sumbar.

“Kami meminta kepada semua pihak agar berkompetisilah dengan baik. Marilah kita munculkan ide dan gagasan untuk Sumbar yang lebih baik. Bukannya menyebar berita bohong atau hoaks,” kata mantan anggota DPRD Kota Solok dua periode itu, Sabtu (18/7).

Ketua Barajo (Barisan Relawan Audy Joinaldy Oke) ini mengharapkan kepada seluruh komunitas/relawan Audy Joinaldy yang ada di Kabupaten/Kota, agar tak terpengaruh dan terprovokasi. Dia berharap, semua terus menyampaikan ide dan gagasan Audy Joinaldy dalam membangun Sumbar dari bidang Pertanian kepada masyarakat.

“Selama ini relawan mendukung sepenuhnya Audy Joinaldy mengabdi di Sumbar, baik sebagai calon Gubernur atau wakil Gubernur. Bahkan, dengan siapapun Audy berpasangan di Pilkada Sumbar nantinya. Apalagi sekarang sudah tepat berpasangan dengan Buya Mahyeldi yang begitu dicintai masyarakat Sumbar,” kata HY, panggilan akrabnya.

Herdiyulis mengingatkan, Audy selalu berpesan agar semua pendukung kebih santai dan tak pedulikan fitnah dan hoaks. “Kami sampaikan, semalam bro Audy berpesan, melalui pesan singkat kepada semua relawan, intinya, agar tetap fokus menyebarkan kebaikan, ide dan gagasan. Jangan sampai ikut-ikutan menyebar hoaks dan balas serangan terhadap lawan-lawan politik,” kata Herdiyulis. (rel)


What do you think?

Written by virgo

Pengarahan Presiden RI Kepada Para Gubernur Seluruh Indonesia

Menlu Ajak Negara MIKTA Bersama-sama Pulih dan Menjadi Lebih Kuat