in

Avanza Seruduk Tiang Listrik, Lima Luka-Luka

Rabu, 28 Desember 2016 12:28 WIB

LHOKSEUMAWE – Sebuah minibus Avanza warna silver BK 1928 UP mengalami kecelakaan tunggal, menabrak tiang listrik, selanjutnya naik ke gundukan tanah, tepatnya di Simpang Elak, Desa Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Selasa (27/12) sekitar pukul 11.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa, namun dari 10 orang penumpang, lima diantaranya mengalami luka-luka. Korban yang mengalami luka-luka semuanya merupakan warga Asan Kareung, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe. Mereka adalah, Ahmad Fauzi (26) selaku pengemudi mengalami luka lecet di tangan, Amir Yunus (61) luka lecet di tangan dan pinggang terkilir, Nurlela (55) mengalami lecet di tangan dan terkilir bagian punggung.

Seterusnya, Maimunah (62) luka di dahi dan memar di pelipis mata kanan, serta Saiful Amri (36) mengalami luka lecet di dahi. Berdasarkan informasi dihimpun di lokasi kejadian, awalnya mobil tersebut bergerak dari arah Timur menuju Barat dalam kecepatan tinggi.

Posisi mobil bergerak dengan mengambil jalur agak ke tengah jalan. Sampai di lokasi, yakni di persimpangan, ternyata ada mobil yang melaju dari arah berlawanan. Diperkirakan karena sopir Avanza panik hingga hilang kendali, selanjutnya mobil tersebut langsung melaju ke kanan badan jalan. Awalnya bagian kiri depan mobil menyeruduk tiang listrik, selanjutnya terus melaju hingga naik ke gundukan tanah dengan posisi mobil tidak terbalik.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberi pertolongan dengan mengeluarkan satu persatu penumpangnya, serta melarikan ke rumah sakit umum Cut Mutia.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi korban. “Insiden ini selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas,” demikian Iskandar.(bah)

What do you think?

Written by virgo

6 Anak Artis Berdarah Arab Yang Cakepnya Kebangetan

Pria Dewantara Dihabisi ‘Keubeu Agam’ Istrinya