in

Avanza Tergelincir di Geurutee

Rabu, 28 Februari 2018 12:07 WIB

CALANG – Satu unit mobil Avanza dilaporkan tergelincir di kawasan Gunung Geurutee akibat jalan yang licin, pada saat hujan lebat, sehingga menabrak tebing gunung, Selasa (27/2) kemarin. Bercermin dari insiden itu, diimbau pengguna jalan supaya lebih berhati-hati saat melintasi kawasan itu, terutama di musim hujan yang rawan terjadi kecelakaan. “Kita mengimbau kepada pengguna jalan supaya waspada kala musim hujan, saat melintasi kawasan Gunung Geurutee,” kata Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas Iptu Iswandi, Selasa (27/2).

Ia menambahkan, kecelakaan tunggal yang terjadi di Geurutee tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemiliknya hanya mengalami luka di bagian kening. Dalam kondisi hujan lebat mobil tersebut melaju dari Banda Aceh menuju Calang, namun sesampai di kawasan itu laju kendaraan tak terkendali, sehingga menyebabkan eleng dan menabrak tebing gunung, hingga mobil tersebut mengalami rusak berat di bagian depan.

Pihaknya juga mengharapkan kepada semua pengendara untuk selalu menjaga keselamatan, agar tidak terjadi kecelakaan serta melengkapi surat-surat kendaraan saat hendak bepergian. Ia tidak menyebutkan identitas korban kecelakaan itu, namun koban itu merupakan salah satu PNS di Aceh Jaya.(c45)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polisi Ciduk DPO Kasus Narkoba di Abdya

Dikunjungi Komisi II DPR, Kanwil BPN NTB Laporkan Penyelesaian PTSL 115.000 Bidang Tanah