in

Awalnya Serius , Obrolan Chat Wanita Matre Ingin Cari Pasangan Kaya Berakhir Tragis ! LOL

Cinta tidak melulu soal harta, menerima kelebihan dan kekurangan adalah bagian dari cinta. Memang tidak bisa di pungkiri, wanita saat ini masih banyak yang  matere, Tidak ada duit abang di tendang begitulah kira kira bahasanya. Mungkin itulah alasan mengapa banyak anak muda yang masih jomblo, mereka(wanita matre) ingin mencari laki laki yang mapan dan kaya. Padahal cinta yang tulus itu adalah sama sama berusaha mulai dari nol. Namun tidaklah semua waanita itu matre, itu hanya sebagian kecil  saja, banyak juga kog yang masih mau berjuang sama sama. Semangat ajah buat para jomblo, kelak kamu akan menemukan pasangan mu yang menerima kamu apa adanya.

Tapi pada kasus ini, seorang wanita matre ingin di ajak menikah dengan seorang pria, pasal nya si cewek ini tergiur dengan bualan si pria yang berlagak kaya,  namun pada akhirnya si cewek pun kena batunya, Nah seperti apa awal dan kisah mereka ? langsung simak ajah ulasan berikut ini :

Habis di ajak jalan, si cewek sok bilang terimakasih, padahal ada maunya tuh. si cowok punya gaji  bagaikan pejabat coy

Obrolan terus berlanjut, si cewek mulai penasaran dengan rumah dan mobil si cowok,  kayaknya si cwek sudah makin tergiur

Malam semakin larut, Obrolan pun sudah mulai hangat, si cewek sudah mulai nanya istri

Baca Juga : Gokil, 20 Chat Driver dan Ojek Online Ini Dijamin Membuat Kamu Tertawa Ngakak

Wah, si abng ternyata sudah Haji, makin cocok di jadikan Imam ni, sudah kaya baik pulak, pikir si cewek

eing..eingggg… Ternyata hanya karangan si cowok ajah, Si cewek pun kena batunya

Kalau sudah seperti di atas kan malu sendiri guys, jadi pelajaran yang bisa kita petik adalalah kalau ingin kaya, mulailah dari nol, berusaha lah bersama pasangan mu. Jaangan karena lihat laki laki tajir langsung lengket bagaikan cicak di dinding.

Next

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mala Meme

Jangan Manfaatkan Guru untuk Kepentingan Politik