in

Ayam Goreng Mbah Cemplung

Ayam Goreng Mbah Cemplung

Ngomog-ngomong mengenai kuliner ayam goreng di Jogja, tentunya orang-orang sudah familier dengan Ayam Goreng Bu Suharti yang sudah buka sejak lama dan mempunyai banyak cabang, selain itu ada juga Ayam Goreng Bu Tini yang berada di Jl. Sultan Agung dan tidak membuka cabang. Baru-baru ini kuliner ayam goreng di Jogja di hebohkan oleh kemunculan Ayam Goreng Mbah Cemplung. Nama yang unik tentunya akan menarik perhatian para pecinta wisata kuliner . Terkadang kita harus rela menjelajah sampai ke tempat-tempat yang sedikit jauh demi mengobati rasa penasaran akan kuliner yang banyak diceritakan orang. Ayam Goreng Mbah Cemplung tidak berada di pusat Kota Jogja, akan tetapi kita harus menelusuri jalanan Jogja menuju daerah sekitar pabrik gula Madukismo Kabupaten Bantul.

Anda juga bisa membawa pulang Ayam Goreng Mbah Cemplung ini sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau rekanan dengan wadah kerdus atau besek (kotak anyaman dari bambu). Seorang teman pernah bilang kalau Ayam Goreng Mbah Cemplung ini adalah “Pusat Peradaban Ayam Goreng di Jawa Masa kini”.

Tepatnya di Sembungan/DK.XIX Sembungan RT 05, Kasongan, Bangunjiwo, Bantul, Jogja.

INFO : JAM BUKA 8:00 – 14.00

RANGE HARGA perpotong Rp. 11.000,- s.d 17.000,-untuk perekor Rp. 70.000,- s.d Rp. 95.000,- (tergantung besar kecilnya ayam).

CONTACT PERSON +6285743056292 dan +628562883445

What do you think?

Written by virgo

Tips Mudah Untuk Mengajak Kencan Sahabat Wanita Anda dan Jalan Bareng

Ibu Penyakit