in ,

Sate Padang “Bang Kumis” Batusangka Kuliner Sate Padang rekomended di Jogja

Sate Padang “Bang Kumis” Batusangka Kuliner Sate Padang rekomended di Jogja karena memiliki citra rasa yang asli dan khas, beragam bumbu dan rempah asli dikirim dari Kota Padang untuk sebagai pelengkap masakan bumbu Sate Padang. 

Sate Padang bang Kumis memiliki beberapa cabang di Kota Jogja, antara lain Cabang 1. di Jalan Laksana Adi Sucipto/Jalan Solo tepatnya di utara Apotik Kimia Farma

Cabang 2. di Perempatan lampu merah Tamsis

Cabang 3. di Perempatan Kentungan tepat di Timur Apotik Kentungan.

Cabang 4. di Jalan Pleret tepatnya sebelah Selatan SPBU sekitar 100 meter.

Dengan harga terjangkau sehingga banyak dikunjungi para mahasiswa yang kuliah di Jogja dan masyarakat Jogja bahkan wisatawan dari berbagai mancanegara yang sedang berlibur ke Jogja.

Beragam pilihan jenis sate bisa kamu pesan di warung Sate Padang “bang kumis” Batusangka, ada sate Ayam, Sate Daging Sapi, Sate Ceker, Sate Gajebo/Kulit  dengan harga rate mulai dari 13 ribu – 17 ribu. Kamu juga bisa memesan minuman khas Kota Padang yaitu Teh Talua ( Teh Telur) untuk menambah stamina dan menjaga kekebalan tubuh. 

Jika kamu mager atau malas keluar rumah, kamu juga bisa memesan melalui layanan aplikasi Gofood, Grabfood dan Shoppe food tinggal ketik “Sate Padang Bang Kumis”. ~jampi holiday jogja

5/5 – (1 vote)

The post Sate Padang “Bang Kumis” Batusangka Kuliner Sate Padang rekomended di Jogja appeared first on Jampi Travel – Liburan Ke Jogja.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menko PMK Minta Pemda Percepat Validasi Data Pengungsi Korban Gempa Sumbar

Peduli Kaum Disabilitas, Bupati Sijunjung Antarkan Langsung Bantuan Kursi Roda