in

Ayam Guling Tropical Yang Kaya Rempah, Menggugah Selera

MENU andalan Alooha Tropical, Ayam Guling Tropical.(IST)

Jika anda bosan dengan olahan makanan dari daging ayam yang itu-itu saja, maka tidak salahnya mencoba salah satu menu makanan olahan daging ayam terbaru, yakni ayam guling tropical.

Ayam guling tropical merupakan olahan makanan daging ayam yang kaya akan bumbu rempah-rempah. Ayam guling tropical menjadi menu andalan bagi Alooha Tropical yang berlokasi di Jalan Belanti Raya Nomor 16.

Harga menu tersebut tentunya tak akan membuat dompet kosong, hanya Rp 90 ribuan saja. Dengan harga segitu, anda sudah bisa menikmati satu ekor ayam bersama keluarga maupun teman.

Ayam guling tropical dimasak dengan kematangan yang sempurna menggunakan oven dengan cara dipanggang dan diguling atau diputar. Selain menjual ayam guling tropical, ternyata di sini kita juga bisa menikmati aneka olahan makanan lainnya seperti chicken katsu, nasi dadar smoke beef, ayam terbang dan berbagai olahan lainnya.

Isel Aptora, salah satu pendiri Alooha Tropical mengatakan, olahan ayam guling tropical ini dimasak menggunakan bumbu rahasia yang menimbulkan rasa gurih dan empuk pada ayam.

Ia menambahkan, ayam guling ini biasanya dibeli dan nikmati satu keluarga bahkan juga laku terjual di Gofood. Olahan ayam di sini dibanderol dari harga Rp 25 ribu hingga ratusan ribu. Semakin mahal harganya semakin nikmat rasanya. (cr5)

What do you think?

Written by Julliana Elora

AKBP STIE “KBP” Segera Jadi Institut

Bangun Ekosistem, MKI Sumbar Dukung Komitmen PLN Capai Nett Zero Emission