in

Bahas Investasi, Irwandi Bertemu Adik Prabowo

ACEHTREND.CO | Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Haji Ramli Bupati selaku Bupati terpilih Kabupaten Aceh Barat mengadakan pertemuan dengan pengusaha nasional Hashim Djojohadikusumo Selasa (5/9/2017) Pukul 08.00 Wib di hotel Westin Kuningan, Jakarta Selatan.

Pertemuan dengan Hashim ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya yang dilakukan oleh Haji Ramli guna menguatkan investasi di Aceh Barat. Bedanya. Kali ini Haji Ramli mengajak Irwandi Yusuf.

Menurut informasi yang diterima oleh aceHTrend pertemuan ini membahas peluang investasi di Aceh khususnya di Aceh Barat. Menciptakan program ekonomi kreatif yang berkelanjutan.

Kepada aceHTrend Haji Ramli menuturkan bahwa Hashim akan melanjutkan pembangunan perkebunan karet dan pabrik industri karet dari hulu ke hilir yang sempat tersendat beberapa waktu lalu. “Pak Hashim menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan investasi karet dan pembangunan pabrik.” Kata Ramli usai pertemuan.

Ramli berharap dengan adanya industri karet yang modern, dapat meningkatkan harga jual karet rakyat. “Dengan demikian Aceh dapat mengekspor hasil karet rakyat melalui pelabuhan yang ada di Aceh Barat secara langsung.” Kata Ramli.

Selain Irwandi Yusuf dan Haji Ramli, pertemuan tersebut ikut dihadiri oleh Fuad Hadi selaku staf khusus Bupati terpili Aceh Barat, yang juga salah satu kandidat pada Pilkada yang lalu. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Arbiter Nasional Isi Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unsyiah

Aksi Nyata Indonesia Hentikan Kekerasan dan Krisis Kemanusiaan di Rakhine State