in

Bangkit pada kuarter keempat, Clippers benamkan Hornets 115-90

Jakarta (ANTARA) – Reggie Jackson dan Brandon Boston Jr. masing-masing mencetak 19 poin ketika Los Angeles Clippers meledak pada kuarter keempat untuk mengalahkan tuan rumah Charlotte Hornets 115-90, Minggu sore waktu AS.

Marcus Morris Sr. menambah 16 poin, Luke Kennard 14 poin dan Justise Winslow menyumbangkan 13 poin untuk Clippers. Jackson dan Kennard masing-masing memasukkan tiga lemparan tiga angka.

LaMelo Ball mencetak 23 poin ditambah 10 assist, sedangkan Miles Bridges menyumbangkan 18 poin untuk Charlotte yang hanya memasukkan 8 dari 34 lemparan tiga angkanya. Starter Terry Rozier dan Mason Plumlee yang membuat 10 rebound, masing-masing mempersembahkan 10 poin.

Baca juga: Hornets memanas dan petik kemenangan 121-98 atas Thunder

Hornets sebelumnya terhentikan dua kemenangan beruntunnya setelah takluk di tangan Los Angeles Lakers, Jumat malam pekan lalu.

Daftar pemain Charlotte yang cedera menjadi masalah. Clippers unggul poin dari pemain cadangan dengan perbandingan 62 melawan 21.

Dari bangku cadangan, P.J. Washington dan James Bouknight masing-masing mencetak 10 poin, tetapi guard Ish Smith yang mengumpulkan 22 poin dalam pertandingan tim itu sebelumnya, tidak mencetak poin dalam waktu 15 menit.

Baca juga: Amir Coffey pimpin serangan Clippers tumbangkan Hawks

Hornets tanpa Gordon Hayward karena harus isolasi mandiri. Mereka juga mencatat efektivitas lemparan 52,4 persen.

Clippers memimpin 51-47 pada paruh pertama sebelum kuarter ketiga yang berlangsung ketat. Los Angeles memimpin 84-76 hingga kuarter keempat, setelah melesat 7-0 dalam 48 detik terakhir.

Kemudian Kennard membuka kuarter keempat dengan lemparan tiga angka saat Clippers sedang dalam perjalanan memimpin 16 poin beberapa menit berikutnya.

Baca juga: Hantam LA Lakers, Hawks petik kemenangan ketujuh berturut-turut
Baca juga: Ringkasan NBA: Warriors petik kemenangan kelima usai habisi Nets

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hantam LA Lakers, Hawks petik kemenangan ketujuh berturut-turut

Gempa magnitudo 5,2 guncang Sabu Raijua NTT