in

Bangun Kecerdasan dan Akhlak Lewat BKMT 

Nevi Zulvia

Dikukuhkan sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Kabupaten Limapuluh Kota periode 2022-2027, Nevi Zulvia bertekad bersama organisasi diwujudkan masyarakat madani, cerdas dan berakhlak mulia.

Hal itu diungkapkan, Ketua BKMT usai pengukuhan Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo, Jumat (4/11) akhir pekan lalu.

“Peran Majelis Taklim sebagai wahana pendidikan membangun manusia yang berakhlak, cerdas dan sejahtera dalam rangka mewujudkan masyarakat baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur dinilai sangat strategis dan dibutuhkan” ucap Nevi.

Resmi bertugas setelah dilantik langsung oleh Ketua BKMT Sumatera Barat Abdul Aziz dan dikukuhkan oleh Bupati Limapuluh Kota di Rumah Dinas Bupati akhir pekan lalu, Nevi berharap masukan dan arahan dari pengurus yang lama serta pengurus BKMT Provinsi.

”Kami mengajak pengurus untuk banyak belajar dan bertanya kepada pengurus yang lama tentang seluk beluk BKMT,” ungkap Nevi.

Nevi Zulvia menjelaskan, BKMT selaku Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan dapat berperan serta dalam membangun  masyarakat yang berakhlak, cerdas dan sejahtera.

”Mari saling bersinergi, berkoordinasi agar merumuskan program kerja dan menjalankan organisasi ini dengan baik,” ajaknya.

Sebelumnya bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua BKMT Limapuluh Kota periode 2022-2027, Nevi Zulvia Safaruddin. Dia berharap BKMT Limapuluh Kota dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota.(fdl)
2022-2027, Nevi Zulvia Safaruddin.

Dia berharap BKMT Limapuluh Kota dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota yang berkesinambungan. “Selamat bekerja, semoga niat baik dan keikhlasan kita semua menjadi sumber kekuatan,” ucap Bupati Safaruddin. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

PS GAS Sawahlunto Ditargetkan Menang

Gandeng Unpad Kembangkan Potensi Geopark