in

PS GAS Sawahlunto Ditargetkan Menang

DUKUNGAN: Pemko Sawahlunto memberikan dukungan penuh kepada Tim PS GAS U17 Sawahlunto yang mengikuti kompetisi Piala Suratin U-17, Jumat (4/11).(IST)

Pemko Sawahlunto memberikan dukungan penuh kepada Tim PS GAS U17 Sawahlunto yang mengikuti kompetisi sepak bola Piala Suratin U-17 tingkat Provinsi Sumbar.

Manajer PS GAS U17 Sawahlunto Bet Mukhardi mengatakan, dukungan Pemko Sawahlunto diberikan secara moril maupun materil.

“Para pemain dan official diberi motivasi dan dilepas oleh Sekko Ambun Kadri. Sebelumnya Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta juga menjamu makan malam sekaligus menyerahkan bantuan seragam, bola kaki dan perlengkapan penunjang latihan,” kata Bet Mukhardi, Jumat (4/11).

Dijelaskan Bet Mukhardi, PS GAS Sawahlunto berkekuatan 22 orang pemain, 7 orang official, dengan pelatih kepala, Roni Mendro. Dikatakan Bet Mukhardi, PS GAS Sawahlunto berada dalam Grup C yang di dalamnya berisi Persikopa Pariaman dan PSKB Bukittinggi.

Piala Suratin U17 Tahun 2022 Tingkat Sumbar diikuti oleh 13 klub, meliputi Persikopa, Persada, Persiju, Gumarang, PSP,  PS Pessel, Semen Padang, Gasliko, Persepak, Machudum’s, PS GAS Sawahlunto, PSKB, serta PSBS Batusangkar.

Sekko Sawahlunto Ambun Kadri, yang melepas keberangkatan PS GAS menuju Kota Pariaman, menyatakan, Pemko Sawahlunto akan selalu siap mendukung klub sepak bola kebanggaan Sawahlunto tersebut.

“Selamat bertanding PS GAS usia-17, dukungan dan doa kami akan selalu menyertai. Target bertanding adalah meraih kemenangan, namun yang lebih penting adalah mengikuti proses pertandingan itu sendiri dengan menjunjung tinggi sportifitas. Kerahkan seluruh kemampuan, skill terbaik,” jelasnya.

Dipesankan pula kepada Kepla OPD terkait dan official,  supaya selama kompetisi berlangsung  dapat mendampingi dan mengawasi kesehatan dan keamanan para pemain PS GAS dengan baik.

“Para pemain akan mengeluarkan tenaga yang banyak setiap kali bertanding. Jadi harus dicek secara berkala kondisi kesehatan dan kekuatan fisik para pemain,” ingatnya. (atn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Satgas Organik Yonarhanud 3/Yby Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa Dama

Bangun Kecerdasan dan Akhlak Lewat BKMT