in

Bangunan Talud di Sepancar Tidak Sesuai Harapan Warga Saat Janji Reses Dewan

Talud untuk pengendalian banjir sawah sepanjang 400 meter di RT 06 RW 03 Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Baturaja Timur yang dijanjikan anggota DPRD OKU Purwanto aksn dibangun. reses

Baturaja, BP–Sukandar (70) Warga Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Baturaja Timur, OKU merasa dibohongi atas janji Parwanto anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU.

Pasalnya pada saat reses beberapa bulan lalu Parwanto anggota DPRD OKU tersebut menjanjikan akan membangun talud untuk pengendalian banjir sawah sepanjang 400 meter yang berlokasi di RT 06 RW 03 Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Baturaja Timur.

“Iya, pada saat reses beberapa bulan lalu dia (Parwanto, red) menjanjikan akan membangun talud untuk keperluan masyarakat. Bangunan talud itu di RT 06 RW 03 sepanjang 400 meter, namun kenyataannya justru bangunan talud itu dialihkan,” ungkap Sukandar kepada wartawan, Rabu (16/12/2020).

Sukandar menuturkan, talud yang semestinya untuk kepentingan masyarakat dalam pengendalian banjir sawah sekarang dialihkan ke arah Jalan Lintas Sumatera KM 12 yang masih masuk di RT 03 Kelurahan Sepancar.

“Kami selaku masyarakat RT 03 RW 06 merasa di bohongi oleh anggota DPRD OKU Parwanto karena tidak sesuai harapan warga saat janji reses,” kata Sukandar.

Hal yang sama di ungkapkan ilham warga setempat, jika talud yang dijanjikan anggota DPRD Parwanto itu ternyata dialihkan bukan dibangun untuk pengendalian banjir sawah namun dibangun ke Jalan Lintas Sumatera.

“Sangat kecewa karena janjinya saat reses untuk pengendalian banjir sawah tapi dibangun di tempat lain,” katanya, Kamis di Baturaja.

Sementara itu sampai berita ini diterbitkan anggota DPRD OKU Parwanto belum bisa di mintai konfirmasi terkait permasalahan tersebut. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ketua MPR: KPK Harus Kejar Aset Tindak Pidana Korupsi di Luar Negeri

4 Makanan dan Minuman Terlarang Bagi Penderita Diabetes