in

Bank BJB Kembali Gelar BJB NovemberRun

Bank BJB kembali menggelar BJB NovembeRun untuk kedua kalinya tahun ini. Event kali ini mengambil tema FOAMtastic, berlangsung Jumat malam (24/11) dan diikuti sekitar 2000 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Senior Vice Presiden Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama mengatakan BJB NovembeRun merupakan event olahraga lari malam hari yang rutin diselenggarakan setiap tahun sekaligus merupakan salah satu bentuk strategi promosi perusahaan.

Di tahun 2017 ini mengusung konsep foam (busa) party, para runners akan diberikan pengalaman berada di lautan foam dan juga ada beberapa rintangan menarik yang tersebar di sepanjang rute lari. Dengan titik start kantor pusat Bank BJB di Jalan Naripan Kota Bandung, melintasi jalan Merdeka hingga Asia Afrika.

Acara ini ternyata juga diikuti beberapa pejabat daerah dan para atlet lari dan dimeriahkan oleh Disc Jockey ternama tanah air yaitu Herjunot Ali, Kartika Ayu, dan Agung Flame.

“Acara tahunan yang diadakan salah satu cara untuk memotivasi masyarakat untuk berolahraga khususnya olahraga lari yang kita kemas lebih menarik. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu event bergengsi bagi masyarakat khususnya para pecinta olahraga lari sekaligus melalui acara ini dapat meningkatkan brand awareness dan corporate image perusahaan serta sebagai sarana promosi yang bertujuan untuk meningkatkan Number of Account (NoA) dan Dana Pihak Ketiga (DPK),” jelasnya.

Ia menyebutkan dari 2000 peserta yang ikut lari, separuhnya merupakan nasabah baru yang membuka rekening di Bank BJB, sisanya adalah nasabah lama.

Walikota Bogor Bima Arya nampak ikut dalam event tesebut. Ia mengatakan sudah terbiasa dengan olah raga lari, namun baru kali ini mengikuti lari malam hari. “Lari malam apalagi di Bandung ternyata menyenangkan, udaranya sangat segar, masih bersih,” tegasnya.

Dia berharap event ini dapat terus dilakukan setiap tahun, dan mengambil tema berbeda-beda, sehingga dapat menarik kedatangan atlet lari nasional dan internasional. “Jika event ini sudah tetap tahunan, maka akan menjadi agenda yang dijadwalkan pelari nasional bahkan internasional,” tegasnya. tgh/S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

Berita Hoax Tetap Marak Jelang Pilkada 2018

Satu Hari Nanti Sasar Penonton 21 Tahun ke Atas