in

Bank Mandiri Buka Cabang di Kota Pariaman

Bank Man­diri membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru di Kota Pariaman, Sumbar guna me­ning­katkan layanan kepada nasabah.

Peresmian KCP Pariaman dihadiri Wali Kota Pariaman Genius Umar, Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri Andrinof Chaniago, RCEO Region II Sumatera 2 Bank Man­diri Ade Hasballah Abdullah, Regional Transcation Credit & Consumer Head Region II Bank Mandiri Yunus Mulia, serta Area Head Bank Mandiri Area Pa­dang Yorinaldi, Rabu (21/12).

Kantor Cabang Pembantu Pariaman berada di Jl Imam Bonjol No 55 Desa Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah, berdekatan de­ngan Kantor Ba­lai Kota Pariaman.

RCEO Region II Sumatera 2 Bank Mandiri Ade Hasballah Abdullah menjelaskan, kehadiran cabang Kota Pariaman ini diharapkan mampu memberikan solusi finansial kepada nasabah. Apalagi Ca­ba­ng Pariaman ini juga telah menerapkan konsep tam­pi­lan smart branch, yang menjadi bagian dari upaya tranformasi digital Bank Mandiri.

“Smart branch merupakan transformasi digital dari cabang-cabang yang selama ini setia melayani nasabah dan masyarakat,” ungkapnya saat peresmian KCP Bank Mandiri Pariaman itu.

Ke depan, KCP Pariaman juga akan mengadopsi laya­nan digital Smart Branch Bank Man­diri yang dengan menghadirkan layanan terintegrasi dengan digi­tal channel perseroan guna mempermudah layanan perbankan nasabah.

Pembukaan cabang terbaru ini sekaligus menjadi wadah bagi perseroan untuk memperluas dan memperkenalkan inovasi serta transformasi digital Bank Mandiri seperti Livin’ by Mandiri untuk nasabah ritel dan Kopra by Mandiri untuk nasabah wholesale.

“Kami berharap aplikasi ini mempermudah nasabah khususnya di wilayah Kota Pariaman dan sekitarnya, sehingga dapat bertransaksi dimana saja dan kapan saja,” imbuh Ade.

Wali Kota Pa­riaman Genius Umar me­nga­presiasi hadirnya Bank Man­­diri di Kota Pariaman. Genius me­nyebut kehadiran Bank Mandiri di Pariaman membuktikan Kota Pariaman adalah kota yang la­yak investasi.

Genius menyebut Kota Pariaman adalah pusat pe­re­konomian tidak hanya bagi warga Kota Pariaman namun juga bagi daerah lainnya. Kota Pariaman juga pusat perekonomian bagi warga Kabupa­ten Padangpariaman bahkan sebagian warga Agam juga berbelanja ke Kota Pariaman dan jalur lintas menuju Pasaman Barat.

“Kehadiran Bank Mandiri juga sebagai bukti pertumbuhan ekonomi di Kota Pariaman sangat baik. Bahkan saat pandemi pertumbuhan ekonomi Pariaman tetap po­sitif,” ujarnya.

Apalagi Kota Pariaman tum­buh dari sisi pariwisata dima­na industri hulu dan hulir ber­muara di sana. Sehi­ngga ke­hadiran Bank Man­diri di Ko­ta Pariaman diha­rapkan ma­kin meningkatkan pertumbuhan positif ba­gi pere­ko­nomian Kota Pariaman. (nia)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mbappe Kembali ke PSG saat Messi masih Rayakan Kemenangan di Argentina

Pastikan Stok BBM Nataru Aman, Andre Rosiade Kunjungi Pertamina Teluk Kabung