in

Bank Sumsel Babel Segera Berangkatkan 2.515 Jemaah Haji

Bank Sumsel Babel Syariah melalui Tabungan Tasbih akan memberangkatkan 2.515 calon jamaah haji. Jumlah nasabah yang memiliki rekening tabungan Tasbih Bank Sumsel Babel sampai dengan 19 Maret 2018 adalah sebanyak 37.455 nasabah dengan total dananya sebesar Rp56.867 miliar.

Direktur Umum Samiluddin mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Visa sejak tahun 2011 guna memudahkan nasabah Bank Sumsel Babel melakukan transaksi dan penarikan uang di luar negeri dengan ATM Bank Sumsel Babel yang berlogo Visa

“Manasik ini digelar secara gratis dan diharapkan dapat menunjang pelaksanaan ibadah jemaah calon haji tabungan Tasbih. Kegiatan manasik ini sendiri dilakukan sebanyak 4 (empat) kali pertemuan yaitu sejak tanggal 27 Maret 2019 hingga 24 April 2019,” katanya usai pembukaan kegiatan manasik haji Tabungan Tasbih, di Masjid Al Falah Rajawali, Rabu (27/3).

Dalam kegiatan manasik ini, jamaah mendapatkan penjelasan dari Kementerian Agama tentang kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan ibadah haji tahun 1439 H/2018 M. Selai itu, diberikan informasi perbankan syariah dan tips kesehatan haji.

Bukan itu saja, jamaah juga mendapatkan penjelasan teori haji dan umroh serta simulasi selama penerbangan haji dengan menggunakan mock up pesawat dan simulasi Tawaf, Sai, Wukuf dan melontar jumroh.

“Ada banyak, termasuk juga penjelasan dari dokter haji tentang info dan tips kesehatan selama menjalankan ibadah haji. Penjelasan dan kegiatan amalan ibadah haji lainnya,” katanya. #ren

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sumsel membutuhkan 500 ribu unit rumah

Tugu Kesatria Sungai Musi Jadi Spot Foto