in

Bantu Pelaku UMKM, Nevi Zuairina Apresiasi BPJE PKS Kota Payakumbuh

PADEK.JAWAPOS.COM-Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II,  Nevi Zuairina mengapresiasi prestasi luar biasa Bidang Pembinaan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS Kota Payakumbuh. Prestasi ini diraih dalam ajang Business Opportunity Expo (BOE) bulan lalu yang telah mencapai tingkat nasional.

Nevi Zuairina menyampaikan penghargaannya terhadap BPJE PKS Kota Payakumbuh. “Keberhasilan BOE memiliki dampak positif yang signifikan terhadap perekonomian para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” ujar Nevi saat memberikan sambutan pada acara BOE dan Tabligh Akbar PKS Kota Payakumbuh yang berlangsung pada Minggu, 8 Oktober 2023, di Gedung Olahraga (GOR) M Yamin, Payakumbuh.

Dia juga menegaskan pentingnya kegiatan seperti BOE dalam membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi untuk bangkit dan berkembang.

Politisi PKS ini juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan BOE dapat dilaksanakan sesering mungkin, untuk terus mendukung UMKM yang membutuhkan bantuan.

Dukungan dan apresiasi dari Nevi Zuairina, bersama dengan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan seperti BOE, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Payakumbuh dan sekitarnya serta memberikan dampak positif bagi para pelaku UMKM.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jelang Penutupan, Portal Pendaftaran Seleksi CASN Ngadat

Panen Kritik, KPU Tetap Ogah Revisi Aturan