in

Banyak transformasi di film baru “Thor”

Jakarta (ANTARA) – Banyak kejutan yang menanti untuk para penggemar film Marvel “Thor: Love and Thunder”. Banyak transformasi yang terjadi, termasuk Jane Foster yang diperankan Natalie Portman, kini bisa memegang palu ajaib Thor, Mjolnir, membuat sang dewa petir yang diperankan Chris Hemsworth kecewa. 

Di dunia nyata, Hemsworth hanya menyimpan rasa hormat untuk Portman yang terakhir kali tampil sebagai Jane Foster di “Thor: The Dark World” pada 2013.

“Sangat terpesona, sangat mengesankan,” kata Hemsworth dalam wawancara, dikutip dari Reuters.

“Saya memulai perjalanan ini bersama Natalie 10, 11 tahun lalu dan sekarang bisa melihatnya sebagai karakter ini luar biasa dan dia melakukan tugas yang sangat hebat.”

Baca juga: “Thor: Love and Thunder” tayang di bioskop Juli 2022

Natalie Portman harus berlatih keras membentuk otot demi peran ini.

“Makannya benar-benar mengejutkan. Kau harus makan sangat banyak sepanjang waktu,” kata Portman.

“Ada banyak protein, banyak sekali shake. Saya sangat suka makanan, kau tak pernah membayangkan makan sebagai suatu tugas.”

Christian Bale juga hadir di film ini, mengenakan prostetik sebagai Gorr the God Butcher yang jahat.

“Saya tiba-tiba tak bisa melakukan apa-apa, seperti mengetik dan makan. Saya merasa sama sekali tak bisa bergerak,” kata Bale, menambahkan taring Gorr membuat bicara jadi sulit.

“Rasanya saya jadi karakter yang tersembunyi… bolak balik di lokasi syuting tanpa bicara tapi saya sangat merasa senang melakukannya.”

Tessa Thompson kembali jadi Valkyrie, bersama Jane dan Thor, dia menjalani misi penyelamatan setelah anak-anak dari kota New Asgard diculik Gorr. Sutradara Taika Waititi dan para pemeran punya cukup banyak anak untuk menjadi cameo.

“Luar biasa rasanya melihat anak-anak kami di lokasi syuting,” kata Portman.

“Anak-anak Chris, Taika dan Christian, semua berlarian dan bermain bersama. Rasanya sangat menyenangkan sebagai orangtua yang sedang bekerja.”

Film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi – pencarian kedamaian batin.

Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Baca juga: Chris Hemsworth hingga Christian Bale soal “Thor: Love and Thunder”

Baca juga: Angkat palu Thor hingga lihat kostum Iron Man di Marvel Exhibition

Baca juga: Marvel rilis poster dan trailer terbaru “Thor: Love and Thunder”

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Begini Alasan DLH Melarang Penerima Daging Qurban Menggunakan Kantong Plastik

The 1975 rilis lagu baru “Part of the Band”