in

Barang-barang Pelajar yang Hanyut di Sungai Bangek Ditemukan 6 Km dari TKP

TRC Semen Padang turun membantu pencarian korban sejak Minggu (12/6/2022) pagi. Dalam pencarian yang dilakukan, dua korban hanyut berhasil ditemukan.

“Hari ini merupakan hari ketiga pencarian. 2 Korban sudah ditemukan. Kami bersama tim gabungan telah menemukan sejumlah barang-barang yang diduga milik korban hanyut, seperti 3 unit handophone, dompet, tas dan baju,” kata salah seorang relawan TRC Semen Padang, Indra Yokto Buana, Selasa (14/6/2022).

Sejumlah barang-barang yang diduga milik korban ini, lanjut Indra, ditemukan di tempat berbeda. Paling jauh, 6 kilometer dari lokasi korban mandi-mandi, atau 1 kilometer dari posko utama pencarian.

“Barang-barang yang diduga milik para korban sudah diamankan pihak terkait,” ujarnya.

Pencarian terhadap 1 korban hanyut yang hingga kini masih belum ditemukan, tambah Indra. Pencarian bersama tim gabung akan terus dilanjutkan.

Seperti diketahui, sejumlah pelajar SMK 5 Padang mandi-mandi di kawasan aliran Sungai Bangek pada Sabtu (11/6/2022) sore. Saat mereka mandi-mandi, cuaca buruk yang menyebabkan aliran sungai meluap menyebabkan 3 pelajar SMK 5 Padang itu hanyut.

Petugas gabungan yang terdiri dari BPBD, Basarnas dan TRC Semen Padang melakukan pencarian. Hasilnya, dua dari tiga pelajar hanyut berhasil ditemukan. Saat ini, satu pelajar yang masih dinyatakan hilang masih dilakukan pencarian dengan menelusuri sungai.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tapem Janji Berikan Teguran Bagi Kades dan Perangkat Desa Yang Tidak Netral Menjelang Pemilu 2024

Media Berperan Sukseskan Perang Melawan Narkoba