in

Barca Kesampingkan Allegri

BARCELONA – Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, membantah laporan klub telah mendekati pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menggantikan Luis Enrique. Luis Enrique mengumumkan awal bulan ini ia akan meninggalkan klub raksasa La Liga pada akhir musim, setelah bertugas sejak 2014.

Siapa Penggantinya telah menimbulkan spekulasi. Allegri yang telah dua kali membawa Juventus memenangkan gelar Serie A berada di antara pelatih yang dikaitkan dengan kursi kosong di Barca. Tapi, Fernandez membantah hal itu pada hari Senin (20/3) waktu setempat. “Tidak benar bahwa (Allegri) akan datang ke sini,” ujarnya kepada Cadena SER.

Namun, dia lebih terbuka mengenai calon lainnya, termasuk asisten pelatih Barca, Juan Carlos Unzue, dan pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde. Fernandez mengisyaratkan bahwa keduanya akan menjadi pengganti Luis Enrique yang telah memenangkan delapan trofi selama waktunya di Barca.

“(Unzue) adalah seseorang yang memahami klub benar-benar baik, termasuk sistem dan pemain, jadi dia siap,” ujarnya. “Valverde telah memiliki beberapa musim yang baik, bukan hanya di Athletic Bilbao,” sambungnya.

Sementara itu, kiper Juventus Gianluigi Buffon hampir bergabung dengan Barcelona jelang memperkuat klub raksasa Serie A itu. Demikian diungkap agennya Silvano Martina. “Ya, itu nyaris,” ujar Martina kepada TuttoJuve saat Juve mempersiapkan diri untuk menghadapi Barca di perempat final Liga Champions, pada 11 April mendatang. “Ada kesepakatan antara Parma dan Barcelona, tapi dia memilih Juventus,” paparnya.  ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

15 Cara Menenangkan Hati Saat Kita Sedang Gelisah

Sejumlah Klub Motor di Dumai Deklarasikan Taat Berlalu Lintas