in ,

BASKOM, (BAKSO KOMPLET) Istimewa, Di Yogyakarta

BASKOM, (BAKSO KOMPLET)

Bakso adalah salah satu kuliner populer di Indonesia, begitu halnya dengan kota Jogja. Kota yang tidak hanya diserbu turis lokal, namun juga turis asing ini, diramaikan oleh begitu banyak tempat makan kuliner Bakso yang menjamur diberbagai sudut kota Jogja.

Pokoknya kalau jalan2 sampai mampir ke BASKOM belum sah, itu pengalaman pribadi.

Baskom Jogja, Bakso Komplit Jogja adalah salah satu Rumah makan dengan menu utama bakso sapi terfavorit di kota Jogja. Masih dengan motto kami “Hanya Baskom yang konsiten Berani bahan baku menggunakan daging Sapi Murni”. Pilihan menu yang lengkap, halal, rasa yang enak, tempat yang bersih, parkir yang luas, harga yang terjangkau serta pelayanan yang ramah.

Baskom Jogja yang berpusat di Jl. Wonosari Km 9 dan hingga kini sudah memiliki beberapa cabang di Jogja, jadi nggak perlu binggung lagi kalau ingin mencari tempat makan bakso yang enak di Jogja. Cabang Bakso Baskom antara lain :

Baskom Pusat : Jl. Wonosari Km 9 Berbah , Sleman

Baskom 2 : Jl. Wonosari Km 14 Piyungan, Bantul

Baskom 3 : Masih dalam tahap renovasi

Baskom 4 : Jl. Gedong Kuning Selatan Yogyakarta

Baskom 5 : Jl. Parangtritis Km 10 Sewon, Bantul

Baskom 6 : Jl. Gading Playen Gading, Gunung Kidul

Baskom 7 : Jl. Pramuka (depan Kodim), Wonosari, Gunung Kidul

Menu andalan yang ada di Baskom Jogja diantaranya :

Soto Sapi – Harga 10.000

Soto Daging Sapi  Baskom sajian sup enak dengan kuah kaldu sapi yang kuat ditambah dengan bumbu rempah, serta irisan daging sapi yang empuk. Disini anda juga dapat memesan tambahan lauk seperti empal bacem, babat bacem, dan iso ( usus sapi ) bacem.

Soto + Bakso Special – Harga 15.000

Bagi anda penikmat Soto enak tapi juga ingin menikmati lezat nya bakso Baskom, dapat memesan menu special yang satu ini, yaitu Soto Bakso Special.

Bakso Kuah – Harga   10.000

Seperti halnya Bakso Komplit, komposisi Bakso Kuah tak jauh beda tak kalah enak, hanya tanpa tambahan mie.

Bakso Komplet – Harga   10.000

Bakso Komplit Komposisi Bakso Komplit Baskom terdiri dari mi, sayuran, tahu, serta bakso goreng nya yang enak renyah.

Mie Pitik – Harga 6000

Mie Ayam adalah sajian makanan yang populer, selain kandungan gizi yang cukup baik mie juga rendah kalori, penyajiannya praktis enak  dengan harga terjangkau. Yang membedakan mie ayam baskom yaitu penyajian nya, direbus dengan air yang benar benar mendidih serta tambahan semur daging ayam specialnya yang gurihdan pasti enak.

Mie Pitik + Bakso Special – Harga 12.000

Mie Pitik bakso Special baskom adalah menu untuk anda penggemar Mie Ayam tapi juga sekaligus ingin menikmati lezatnya Bakso.

Sate Kambing – Harga 20.000

Sate adalah masakan daging irisan kambing yang ditusuk kemudian dibakar. Sate Kambing Baskom olahan irisan daging kambing muda berbumbu rempah dibakar dengan bara api sehingga maksimal kematangannya, ditambah dengan lalapan, irisan bawang merah, serta bumbu kecap dan taburan merica. Di warung baskom terdapat berbagai macam sajian sate, yaitu Sate Bakar, Sate Klatak, dan Sate Goreng.

Sate Goreng.Tongseng Kambing – Harga 20.000

Tongseng Kambing adalah makanan khas nusantara yang digemari hampir semua kalangan. Tongseng Kambing Baskom masakan berbahan dasar daging kambing segar dimasak dengan kuah kental serta pedas merica yang kuat. hmm pasti enak.

Es Campur – Harga 6.000

Menu Special warung Baskom kategori minuman yaitu Es Campur. Terdapat beraneka macam buah segar dengan sirup khas baskom yang terbuat dari gula jawa, sangat cocok dinikmati di siang hari.

What do you think?

Written by virgo

Couple Run HUT Korpri Akan Pecahkan Rekor MURI

Sate Kambing Samirono Yogyakarta