in

Bayar DP 1 Juta , Dapatkan New BeAT Sporty

Anda tertarik dengan motor matic? PT Menara Agung, maindiler sepeda motor Honda Wilayah Sumbar mengadakan program down payment (DP) murah bagi yang ingin melakukan pembelian motor All New BeAT Sporty. Jika Anda termasuk pecinta BeAT maka ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan sebab dengan hanya membayar uang muka Rp 1 juta All New Honda BeAT Sporty CW sudah bisa dibawa pulang berikut aksesoris spesial yang akan diberikan secara cuma – cuma.

”Promo ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan berlangsung sampai akhir Oktober 2017. Bagi para konsumen berminat dengan motor matic, All New BeAT lah solusinya. Selain uang muka yang hanya Rp 1 juta, PT Menara Agung  juga akan memberikan aksesoris cuma-cuma bagi setiap pembelian varian All New BeAT Sporty CW, baik secara cash ataupun credit,” kata Manager Marketing PT Menara Agung Ricky Indarto Halim. 

“Ia berharap dengan program DP Rp 1 juta ini dapat membuat masyarakat Sumbar makin memantapkan pilihannya untuk terus memilih dan memakai sepeda motor Honda sebagai alat transportasi. Sebab harga bekas sepeda motor Honda lebih tinggi dan bengkel Honda ada di mana-mana. 

”Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008 atau selama hampir 9 tahun kehadirannya di Indonesia. Sejak awal diluncurkan, penjualannya pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada 7 bulan pertama di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014. Hingga Februari 2016 yang lalu, penjualannya telah menembus angka 10 juta unit,” pungkas Ricky.

 All New Honda BeAT Sporty dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

All New Honda BeAT CW hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sumbar Rp 15.270.000 Jangan sampai ketinggalan program spesial ini. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Subsidi Elpiji 3 Kg Berpotensi Jebol

PDIP-P Dukung Azwir? Karimun Usman: Belum Ada Tanda Tangan Ibu Mega…