in

Bayern Munchen Puji Timnas Jerman U-17 Cetak Sejarah Juara Piala Dunia U-17

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen memuji capaian luar biasa Timnas Jerman yang menjuarai Piala Dunia U-17 setelah menang adu penalti 4-3 melawan Perancis dalam laga final di Stadion Manahan, Surakarta, Indonesia, Sabtu (2/12/2023). (Foto: FC Bayern)

PADEK.JAWAPOS.COM-Raksasa Bundesliga Bayern Munchen memuji capaian luar biasa Timnas Jerman yang menjuarai Piala Dunia U-17 setelah menang adu penalti 4-3 melawan Perancis dalam laga final di Stadion Manahan, Surakarta, Indonesia, Sabtu (2/12/2023).

Apalagi, dalam skuad Christian Wück itu, terdapat empat pemain muda Bayern Munchen yakni Maximilian Henning, Max Schmitt, Robert Ramsak dan Kurt Rüger. Jerman mencetak sejarah Juara Piala Dunia U-17 untuk pertama kalinya.

Presiden FC Bayern Herbert Hainer mengatakan, enam bulan setelah memenangkan juara Eropa, Tim Jerman kini menggendakan gelar dengan Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia.

“Sungguh pencapaian yang luar biasa dari tim dan pelatih, dan tentu saja keempat pemain Bayern kami di kampus, yang sangat kami banggakan. Ini memberi kami harapan untuk masa depan,” katanya seperti dilansir laman resmi FC Bayern.

Sementara itu, CEO FC Bayern Jan-Christian Dreesen juga mengapresiasi prestasi yang diraih Timnas Jerman U-17. “Bagus sekali, kawan-kawan! Selamat kepada tim Jerman U17 atas kesuksesan luar biasa ini. Tim yang penuh semangat ini telah membuat kami terkesan sejak awal turnamen di Indonesia dan pantas mengamankan gelar Piala Dunia untuk pertama kalinya di level ini. Kami jelas sangat bangga,” ungkapnya.

Direktur Olahraga FC Bayern Christoph Freund mengucapkan selamat kepada pelatih dan timnas Jerman U-17 karena tampil luar biasa di Piala Dunia U-17 di Indonesia Tahun 2023.

“Hari ini adalah hari istimewa bagi sepak bola Jerman. Atas nama FC Bayern, saya ingin mengucapkan selamat kepada pelatih Christian Wück dan timnya atas kesuksesan luar biasa ini. Anak-anak ini telah tampil luar biasa sepanjang turnamen dan layak memenangkan Piala Dunia. Mereka semua bisa mendapatkan manfaat dari pengalaman turnamen ini di masa depan,” katanya.(fcb)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kota Lubuksikaping Pasaman Porak-poranda Dihantam Air Bah

Kolom Letusan Gunung Marapi Setinggi 3.000 Meter, Ini Rekomendasi PVMBG