in

Beberapa Manfaat Teh Yang Akan Buat Kamu Jatuh Hati Juga Dengan Minuman Ini, Selain Kopi Tentunya

Kopi atau teh? Okey, penulis memang seorang pecinta kopi, dan hal itu tidak akan berubah, dalam waktu dekat minimal. Agar adil kali ini penulis akan menyajikan beberapa keunggulan teh dibandingkan kopi, untuk para pecinta kopi sabar ya. Kan, penulis sudah banyak membuat ulasan tentang kopi. Mari menjadi lebih adil, penasaran? lanjutkan membaca.

teh

Taukah kalian bahwa teh juga mengandung kafein? Penulis sedang tidak bergurau ini, ini sangat serius. Walau takarannya tidak setinggi secangkir kopi, tapi teman kita satu ini juga mengandung kafein. Teh pun bersifat Diuretic yang sama seperti kopi, artinya membuat kamu sering ke kamar kecil. Sejauh ini pembahasannya memang masih memuat persamaan, sekarang kita akan melihat kelebihan teh. Kelebihannya antara lain :

1. Sekalipun bersifat Diuretic, teh juga bersifat Hidrasi, artinya dia juga menggantikan cairan tubuh yang hilang melalui keringat berlebih. 

2. Seperti yang sering kita dengar di iklan teh, teh banyak mengandung anti-oksidan, yang umumnya bernama Polifenol, si Polifenol ini bermanfaat untuk mengurangi resiko kanker. Teh hijau dikenal sebagai salah satu jenis teh dengan kandungan Polifenol yang tinggi.

3. Jika kopi bersifat pemicu adrenalin, karenanya ada jenis kopi yang bernama Robusta. Kebalikannya, teh bersifat anti-depresan atau membuat kamu lebih tenang.

teh-hitam

Okey, kelihatannya teman sejawat kopi ini juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh, walau penulis setia dengan kopi, tapi tidak ada salahnya sekali – kali minum teh. Terima kasih sudah membaca, jangan lupa share tulisan ini okey.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Mewaspadai Pasal Karet

Pengawas Program JKN Dibentuk