in

Beda Diskon Harga Mobil

Sepasang suami istri lanjut usia kembali ke dealer mobil Toyota dengan wajah campuran frustrasi dan kecewa. Mereka sudah mengincar mobil tertentu, tapi begitu mereka masuk, mereka melihat seorang wanita muda berambut panjang, berkulit cerah, dengan tubuh tinggi semampai, sedang menerima kunci dari sales.

Sang pria lanjut usia, tak bisa menahan kekesalannya, mendekati sales dan berkata, “Saya pikir Anda berjanji akan menahan mobil itu untuk kami sampai kami bisa mengumpulkan Rp750 juta sesuai harga yang Anda tawarkan. Tapi tadi saya lihat Anda baru saja memberikan mobil itu kepada wanita muda cantik itu hanya dengan harga Rp650 juta. Anda bilang tidak ada diskon untuk model ini.”Sales tersebut tersenyum lebar dan menjawab, “Apa yang bisa saya katakan? Dia langsung membawa uang tunai, dan coba lihat dia, mana bisa saya menolak?”

Saat itu juga, wanita muda tersebut berjalan mendekati pasangan lansia itu dan menyerahkan kunci mobil kepada mereka. “Ini kuncinya,” katanya sambil tersenyum. “Kan saya sudah bilang, saya akan buat si sales ini nurunin harga mobilnya. Sampai ketemu di rumah, ya, Oma dan Opa…”

What do you think?

Written by Julliana Elora

HUT RI ke-79, DPRD Provinsi Sumsel Menggelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Mahasiswa PPG Prajabatan Sejarah Gelombang 2 Tahun 2023 Gelar Nobar Film Dokumenter Pertempuran Lima Hari Lima Malam di Palembang