in

Bedak Matte Recommended buat Mahasiswi, di bawah 50ribu !

Make-up buat ke kampus biasanya gak perlu yang terlalu tebal, yang penting terlihat flawless dan segar. Jadi yang diperlukan adalah bedak yang bertekstur ringan dan matte supaya wajah gak terlihat mengkilap dan mudah kusam. Tetap harus kenal jenis kulitmu ya supaya penggunaan bedak gak berdampak buruk buat kulit kamu.

Ini dia rekomendasi bedak dengan harga di bawah 50ribu.

1. Garnier

Harga Rp 40.000,-

Bedak ini mengandung Pure Lemon Essence yang terasa ringan dan halus di kulit. Terdapat SPF 18 agar wajah tidak kusam karena sinar matahari.

2. Mazaya

Harga Rp 40.000,-

Bedak dengan tekstur yang halus, mudah menempel pada wajah dan tahan lama. Bedak ini juga dapat menutupi noda hitam pada wajah.

3. Wardah

Harga Rp 26.000,-

Mengandung Micro Coated Particle yang menghasilkan wajah lembut dan dapat menyerap minyak berlebih. Serta vitamin E sebagai antioksidan.

4. Pixy

Harga Rp 38.000,-

Mengandung Matte Lucent Powder yang menghasilkan wajah segar dan bebas kilap. Terdapat SPF 25 atau PA +++ yang melindungi kulit dari sinar UV.

5. Red-A

Harga Rp 25.000,-

Bedak padat yang warnanya mengikuti warna kulit sehingga tampak natural dan segar. Teksturnya ringan dan dapat mengontrol minyak berlebih.

6. Sariayu

Harga Rp 20.000,-

Bedak ini juga terdapat pelembab yang tidak membuat wajah menjadi kering. Selain itu mmebuat wajah terasa halus dan segar.

7. Emina

Rp 40.000,-

Bedak padat yang ringan sehingga cocok digunakan sehari-hari. Mengandung vitamin E yang dapat melindungi dan menutrisi kulit.

8. Puteri

Rp 23.000,- Mengandung extra edelweiss sehingga wajah menjadi lebih halus dan lembut. Cocok untuk kulit orang Indonesia.

Semua harga tidak mengikat, hanya kisaran harga saja.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Doktor Termuda Indonesia Lulus dari ITB

Slamet Rahardjo belajar kehidupan dari Teguh Karya