in ,

Beli Daging Steak Enak dan Murah di Steak Hotel by Holycow

Jika Anda tidak bisa makan di restoran steak secara langsung, Anda bisa membeli daging steak dalam bentuk frozen food agar bisa Anda olah sendiri di rumah. Anda tidak perlu khawatir untuk membeli daging bentuk frozen food, karena di steak hotel by Holycow daging steak bisa Anda temukan dalam bentuk frozen food.

Anda tidak perlu khawatir karena di steak hotel by Holycow Anda bisa Beli Daging Steak yang enak dan murah. Selain itu di sini Anda bisa membeli daging steak dalam bentuk frozen food. Jenis steak yang dijual pun beraneka ragam, Anda tidak memilih steak yang sekiranya enak dan murah untuk dicoba.

Selain itu harga yang ditawarkan dari setiap daging yang ada pun cukup terjangkau, tergantung dengan jenis daging steak yang Anda pilih. Tentunya daging yang ada masih sangat fresh untuk Anda kelola menjadi berbagai makanan berbahan daging. Anda pun dapat membelinya secara langsung maupun online di restoran holycow ini.

Beberapa Jenis untuk Beli Daging Steak Enak dan Murah

Adapun beberapa jenis daging steak empuk yang bisa Anda pilih di steak hotel by holycow ini. Tentunya restoran ini menyajikan jenis daging steak frozen food beraneka ragam dengan ukuran yang berbeda-beda, Anda bisa memilih salah satu daging yang sekiranya enak dan mudah untuk diolah.

Selain olahan untuk steak, restoran ini juga menjual berbagai jenis daging yang bisa Anda olah untuk sate, burger, ataupun olahan lainnya. Pemilik restoran atau pelayan akan membantu Anda memilih jenis daging steak yang terbaik untuk Anda olah. Inilah jenis daging steak frozen food yang enak dan murah:

1. Wagyu Tanderloin Steak

Beli daging steak wagyu tenderloin bisa Anda dapatkan di steak hotel by holycow dalam bentuk frozen food. Anda bisa mendapatkan steak jenis ini dalam ukuran cukup besar, tentunya harga daging steak di restoran ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Daging jenis wagyu tenderloin steak ini bisa Anda beli untuk kebutuhan membuat olahan daging bakar ataupun olahan lainnya. Anda akan mendapatkan ukuran yang lumayan besar untuk satu daging wagyu tenderloin ini. Tentunya Anda akan mendapatkan daging dalam keadaan segar.

2. Australian Wagyu

Daging steak yang bisa Anda beli dalam bentuk frozen food yaitu Australian wagyu, Anda bisa beli daging steak ini dengan ukuran yang bisa Anda pilih. Daging yang ada pun segar dan tidak pucat, sangat cocok untuk Anda masak dengan berbagai olahan lezat daging.

Selain itu harga yang bisa Anda keluarkan cukup terjangkau, kembali lagi dengan jenis daging frozen food yang Anda pilih dan beli. Karena restoran mematok harga sesuai dengan jenis daging dan ukuran per gramnya. Daging Australian wagyu ini juga menjadi favorit beberapa pembeli yang ingin merasakan daging bentuk frozen food yang segar.

3. Wagyu Sirloin Steak

Jenis daging yang satu ini memiliki ukuran yang cukup panjang daripada daging frozen food jenis lainnya, selain itu daging juga memiliki ketebalan yang akan membuat Anda puas untuk mengolahnya. Anda bisa mendapatkan daging ini dengan harga di bawah Rp 200.000, berbeda dengan beberapa harga daging steak termahal di restoran lainnya.

Daging wagyu sirloin ini memiliki tekstur yang empuk dan juga padat, sehingga ketika Anda mengolahnya terlihat lezat dan enak. Selain itu ketika Anda potong pun tidak terlalu keras, karena keempukkan daging wagyu sirloin steak ini. Biasanya daging wagyu ini diolah dan dimakan bersama beberapa sauce barbeque untuk menambahkan cita rasa yang ada.

4. Tenderloin Steak

Anda bisa beli daging steak tenderloin ini dalam bentuk frozen food di restoran steak hotel by holycow. Daging yang dikemas pun sangat tebal dan bisa Anda potong menjadi beberapa bagian. Jenis daging ini sangat cocok jika Anda olah untuk membuat hamburger.

Karena bentuk daging yang agak bulat bisa Anda olah menjadi daging hamburger dengan memotongnya menjadi beberapa bagian. Selain itu Anda juga bisa mengolahnya menjadi makanan lainnya atau mengolahnya menjadi daging steak biasa yang bisa Anda tambahkan beberapa bumbu atau sauce.

5. Australian Sirloin Steak

Daging yang bisa Anda pilih selanjutnya yaitu Australian sirloin steak, Anda bisa beli daging steak ini dengan harga lebih murah daripada jenis daging steak lainnya. Selain itu daging steak ini memiliki ukuran yang panjang dan tipis.

Anda bisa mengolahnya sesuka hati menjadi beberapa bagian atau potong dadu, selain itu biasanya jenis daging ini dinikmati dengan beberapa bumbu atau sauce barbeque yang menggugah selera ketika Anda mengolahnya.

Itulah beberapa jenis daging dalam bentuk frozen food yang bisa Anda pilih di restoran holycow ini. Anda bisa beli daging steak ini secara langsung ataupun online, kunjungi website ataupun toko online steak hotel by holycow untuk memesan dan membeli daging secara online. Jadi Anda hanya tinggal menunggu pesanan daging Anda datang seraya mempersiapkan bahan untuk mengolahnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Puncak Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50 Tahun dan Pembukaan Workshop Nasional DPR RI dan DPRD PPP di Sriwijaya Hall ICE BSD City Tangerang, Provinsi Banten, 17 Februari 2023

Langkah Menteri Nadiem Sikapi Pembongkaran Rumah Singgah Bung Karno di Padang