in

Beli Elektronik dengan Megazip di Transmart

PT Trans Retail Indonesia, Transmart Padang kembali menghadirkan program tanpa bunga dari Megazip kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik secara cicilan.

“Megazip merupakan salah satu finance dari Bank Mega yang memberikan program cicilan tanpa bunga, berlaku sampai 30 November mendatang,” kata Store General Manager Transmart Padang Hermawan Aris.

Promo menarik lainnya di Transmart Padang di antaranya saat ini ada pameran sepatu dengan diskon mencapai 70 persen. Selain itu bagi konsumen yang hobi traveling, Transmart memberikan diskon 70 persen juga untuk penjualan koper dari ukuran terkecil sampai terbesar.

“Untuk diskon koper ini ada di lantai dua. Di sana banyak pilihan-pilihan jenis koper menarik bagi konsumen yang ingin berlibur,” katanya.

Hermawan Aris menjelaskan, untuk bahan sembako yang digemari konsumen yaitu pembelian daging ayam. “Daging ayam yang kami jual disini kualitasnya sangat bagi dan daging ayamnya fresh,” sebutnya. Peminatnya tidak hanya konsumen rumah tangga, tetapi juga banyak restoran dan kafe-kafe di Padang yang memesan ayam langsung di Transmart.

“ Untuk ayam beserta telurnya kami ambil dari Payakumbuh. Sedangkan ikan dari pantai di Padang ini,” ucapnya sembari mengatkan Transmart juga menjual sayur segar dengan cara hidroponik.

Andalan lainnya yang dimiliki Transmart, adaya disediakan kepada pengunjung menu makanan docar. Yaitu makanan dari sosis, bakso dan ayam dengan diberikan saus. Makanan ini sangat diminati pengunjung. Terlihat saat Padang Ekspres mengunjungi Transmart, tempat penjualan docar ini ramai dikunjungi.
Lalu Transmart juga menyediakan tempat penjualan produk-produk UMKM lokal. “Bagi UMKM yang ingin produknya dijual di Transmart dapat langsung datang ke Transmart. Dengan persyaratan di antaranya ada surat dari dinas UMKM, lalu ada packaging dan ada izin produksi.

Ini dilakukan Transmart karena ingin memajukan produk UMKM lokal, maju bersama dengan Transmart,” lanjutnya seraya mengatakan ratusan UMKM dengan ribuan item di Transmart. Kemudahan lainnya, Hermawan Aris menyebutkan adanya akses parkir yang luas di dalam untuk motor. Karyawan pun membantu pengunjung untuk mencari barang yang dibutuhkan. “Pilihan produk lebih lengkap, kualitas barang yang fresh dan terjamin ditambah dengan diskon-diskon menarik,”ucapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bareskrim Kejar Tersangka Utama Penipuan Mione

Plus Minus Tour de Singkarak 2017