in

Beli Honda Scoopy di Menara Agung Bonus Jaket Ekslusif

PADANG, METRO–PT Menara Agung main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat, terus memberikan promo menarik kepada konsumen pecinta sepeda motor Honda di wilayahnya. Kali ini, dengan tema “Paket Meriah” PT Menara Agung menawarkan Jaket ekslusif gra­tis bagi kon­sumen yang melakukan pem­belian Hon­da Scoo­py.

Marketing Manager PT Me­nara Agung Yohanes Bu­di­yanto Cin­dra menga­ta­kan, program ini ber­laku un­tuk umum, baik pem­be­lian se­cara tunai mau­pun kredit hing­ga akhir bulan ini.

“Melalui program ini, kami ingin meng­in­gat­kan kem­bali para konsumen akan pentingnya menggunakan jaket saat berkendara guna untuk melindungi tubuh dari benda-benda berbahaya saat di jalanan,” kata Yohanes.

Yohanes menjelaskan, jaket yang ditawarkan dalam promo ini dirancang dengan perpaduan desain yang modern dan bahan berkualitas tinggi yang akan memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Jaket tersebut juga akan dilengkapi dengan logo Honda yang ikonik, menjadikannya sebagai aksesori yang sempurna bagi para penggemar merek Honda.

What do you think?

Written by virgo

Groundbreaking Jambuluwuk Nusantara Hotel di Ibu Kota Nusantara, Provinsi Kalimantan Timur, 17 Januari 2024

Presiden Jokowi Mulai Pembangunan Jambuluwuk Nusantara Hotel di IKN