in

Bellara VIP Apk Mod Diamond FF, Auto Headshot (Download 2022)

Bellara VIP APK – Game battle royale yang dikembangkan oleh Garena, free fire, tampaknya menjadi game paling populer hingga saat ini. Dengan kepopuleran game free fire, pihak ketiga melakukan berbagai hal, salah satunya adalah cheating.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk cheating, salah satunya Bellara VIP apk. Cheat apk bernama bellara apk ini didesain oleh pihak ketiga untuk dapat membantu para pemain free fire mendapatkan booyah dengan mudah.

Tentu para survivor tergiur dengan adanya aplikasi cheat ini, karena cat ini tidak mudah didapatkan. Selain itu, Bellara apk menyertakan fitur-fitur canggih seperti bidikan otomatis. Tembakan kepala otomatis, tidak ada mundur dll.

Jadi jika Anda ingin menggunakan Unduh bella vip apk Untuk curang dalam game Free Fire. Jadi, silakan baca detail lengkapnya di bawah ini:

Apa itu Bellara VIP Apk?

Bellara vip apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk kamu cheat di game free fire. Dengan bantuan aplikasi ini, tentu saja Anda akan sangat mudah untuk menang atau kalah.

Padahal, penggunaan aplikasi cheat ini sangat dilarang oleh para developer free fire sendiri. Namun saat ini masih banyak survivor yang membenarkannya, karena sangat menguntungkan. Selain itu, menggunakan aplikasi cheat ini tidak sulit.

Jika Anda seorang survivor yang ingin menggunakan Bellara VIP APK. Jadi sebelum anda mendownload Bellara VIP apk ini, ada baiknya anda melihat fitur lengkapnya terlebih dahulu pada apk dibawah ini.

Fitur Bellara VIP Apk Mod

Fitur Bellara VIP Apk Mod

File APK Bellara VIP ini menyertakan banyak fitur lanjutan yang tentunya akan sangat berguna. Salah satu fitur yang kami sebutkan di atas. Nah, jika Anda ingin melihat semua fitur yang ada di Bellara VIP FF, silakan lihat detail lengkapnya di bawah ini:

1. Otomatis mengangguk

Auto headshot adalah fitur populer yang disertakan di hampir semua aplikasi cheat. Fitur auto headshot ini membuatnya bisa melakukan headshot atau headshot dengan mudah. Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi para pemain free fire yang sudah melakukan headshot.

2. Tujuan otomatis

Memiliki target dewa di game free fire pasti menjadi dambaan semua pemain. Nah, jika kalian menggunakan Bellara apk ini maka nantinya kalian akan mendapatkan God aim layaknya seorang pro player, karena di dalam aplikasi Bellara VIP ini terdapat fitur auto aim.

3. Peretasan Athena

Fitur ketiga yang disertakan dalam Bellara apk adalah adanya peretasan di Athena. Dengan bantuan fitur ini, pengguna akan dapat melacak keberadaan musuh yang sangat jauh. Dengan cara ini tentunya kamu akan bisa menembak musuh tanpa ketahuan.

4. Tidak mundur

Selain itu, tidak ada fitur bouncing yang terpasang di Bellara VIP. Fungsi dari fitur ini adalah Anda akan dapat menembak langsung ke sasaran. Dengan cara ini Anda akan lebih mudah untuk menang atau kalah.

5. Kerusakan ekstra

Keunggulan keempat yang dimiliki Bellara VIP adalah ekstra damage. Dengan bantuan fitur ini, Anda selanjutnya akan memiliki damage yang sangat besar. Tentunya hal ini akan sangat membantu kamu ketika sedang berhadapan dengan musuh.

6. Pembunuhan Teleportasi

Fitur Bellara VIP apk dalam aplikasi ini sangat luar biasa, karena Anda akan dapat berpindah tempat dengan sangat mudah. Jadi dengan bantuan fitur ini, Anda akan bisa menang dengan sangat cepat.

7. Anti-Larangan

Keunggulan selanjutnya adalah adanya anti ban, dengan adanya fitur ini tentunya pengguna tidak perlu khawatir akunnya dibanned walaupun menggunakan cheat. Dengan cara ini, Anda akan dapat menggunakan cheat secara bebas dengan apk ini.

8. Mode Gelap

Di dalam aplikasi VIP Bellara ini terdapat fitur dark mode yang mengubah tampilan ff menjadi gelap. Fitur ini sangat berguna bagi siapa saja yang ingin mengurangi cahaya.

Download Bellara VIP Apk Mod Menu Free Fire

Nama aplikasi Beranda Beranda Bellara VIP Apk Mod
Ukuran file 93.47 sore
versi sekarang Versi 21.0
Pembaruan Terbaru 2022
harga Gratis

Nah, dengan fitur-fitur yang sudah kami perkenalkan dan jelaskan di atas, tentunya kamu akan semakin penasaran dengan daftar mod bellara vip free fire. Jika ingin mendownload file apk ini silahkan download saja apk dengan file obb”disini“.

Bagaimana menginstal Bellara VIP Apk

Cara memasang mod Bellara VIP FF sebenarnya sangat sederhana dan mudah. Namun, masih banyak yang masih bingung bagaimana cara melakukannya. Jika Anda masih tidak dapat menginstal apk ini, silakan lihat langkah-langkah instalasi di bawah ini.

  • Pertama-tama silahkan download file apk yang sudah kami sediakan diatas.
  • Kalau begitu tolong lakukan Instalasi.
  • Jika Anda menginstal tetapi pemberitahuan aktivasi muncul sumber tidak diketahui, Silahkan aktifkan dulu Pengaturan. Sumber tidak diketahui
  • Kemudian silahkan lanjutkan prosesnya Instalasi sampai selesai.
  • lakukan!

Cara menggunakan Bellara VIP Apk

Setelah Bellara VIP APK berhasil diinstal pada masing-masing smartphone. Kalau begitu silahkan gunakan saja apk cheatnya. Jika Anda masih bingung bagaimana menggunakannya, silakan lihat di bawah ini.

  1. Langkah pertama adalah Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda telah berhasil mengunduh file obb yang kami sediakan di atas.
  2. Kalau begitu silakan saja salin file obb yang telah berhasil Anda unduh penyimpanan internal => Android => obb.
  3. Setelah itu silahkan langsung saja buka aplikasi Bellara yang sudah anda install tadi dan aktifkan semua hak akses untuk mengakses apk tersebut.
  4. Selanjutnya silahkan pilih salah satu cheat yang ingin digunakan, seperti tembakan kepala otomatisDan tujuan otomatisDan jangan mundur Dan banyak hal lainnya.
  5. Jika sudah, silahkan langsung saja mainkan game free fire untuk mencoba cheat yang sudah kamu aktifkan.
  6. lakukan!

Poin kekuatan dan kelemahan

Anda harus tahu bahwa menggunakan Bellara VIP APK ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika anda tertarik untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Bellara VIP mod ini silahkan baca selengkapnya dibawah ini.

Keunggulan Bellara

Kelebihan Bellara VIP FF adalah kamu bisa menggunakan semua fitur yang akan membantu kamu memenangkan game free fire. Plus, Anda akan dapat melakukan hal-hal yang biasanya tidak dilakukan pemain biasa.

Kekurangan Bellara

Selain kelebihan Bellara VIP apk, juga memiliki kekurangan, dan salah satu kelemahan Bellara VIP adalah akun Anda terkena ban permanen. Meskipun apk cheat ini memiliki fitur anti-ban, tetap saja dapat diblokir karena file apk ini dapat diperbarui dan hilang kapan saja.

Apakah Bellara VIP Apk aman untuk digunakan?

Banyak pengguna Bellara VIP saat ini mungkin bertanya-tanya apakah Bellara VIP FF aman atau tidak. Ya, seperti yang kami jelaskan di atas, Bellara apk ini adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga, sehingga dapat dikatakan bahwa aplikasi ini tidak resmi.

Jadi tentu saja tidak aman menggunakan apk ilegal ini, jadi kami sarankan Anda hanya menggunakan akun tebakan untuk mencobanya.

Menutup

Tampaknya hanya itu informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang Bellara VIP Apk. Semoga informasi kami kali ini bermanfaat bagi Anda para pemain game shooter gratis yang susah menang. Hormat kami, Tim rakyataceh.co

What do you think?

Written by Julliana Elora

Panpel Open Road Race Championship 2022, Buka Sekretariat Pendaftaran

Game Perfect 2048 Aplikasi Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?