in

Benar Nggak yaa, dia Suka sama kamu?" Ciri ciri inikah yang dia lakukan kepadamu?"

Perhatikan Ciri ciri nya 🙂

Sumber:imgrum

1. Senyumannya selalu untukmu
Kalian para wanita pasti kadang menjadi bingung, mengapa ada seorang pria yang memberikan Senyumannya untukmu selalu, dan meskipun belum pasti ,tapi jika seorang pria tersebut selalu melemparkan senyumannya kepadamu , ini adalah ciri ciri pria itu telah jatuh cinta kepadamu,berbahagialah jika kalian menemukan ciri ciri ini pada seorang pria, ini tandanya dia menaruh hati padamu. 🙂 

Sumber:zero promosi

2. Mencari tau tentang dirimu
Sudah menjadi sewajarnya jika seseorang yang sedang dilanda asmara akan selalu berusaha mencari tau keberadaan dari orang yang dia senangi . 
Dan dia mulai mencari tau tentang tentangmu, baik itu dengan bertanya pada teman-temanmu atau mencarimu melalui di media sosial, kemungkinkan besar bahwa dia memang memiiki ketertarikan saat pertemuan pertama denganmu.

Sumber:health liputan6

3. Tatapan matanya selalu beralih kepadamu
Salah satu yang memang sangat peka yaitu bagian Mata,  dan mata adalah jendela hati, mata juga bagian tubuh yang akan menerima segala sesuatu untuk pertama kalinya sebelum sampai kepikiran kita. Mata juga yang menjadi alat untuk mengutarakan bahasa tubuh seseorang.
Seorang pria yang sedang jatuh cinta tanpa sadar akan memiliki tatapan mata yang lebih lembut dan begitu dalam kepadamu.
Dan tatapannya akan selalu beralih kepadamu, itu tandanya dia memang sedang jatuh hati kepadamu.

Sumber:semua-blogger

4.Selalu berusaha untuk bisa berbicara kepadamu.
Ini adalah yang sering dilakukan juga oleh banyak pria jika dia sedang jatuh cinta, saat kalian sedang bertemu dengan pria tersebut , entah disengaja atau disengaja, pasti pria tersebut akan berusaha untuk berbincang denganmu, walaupun terkadang apa yang dia bicarakan tidak ada hal yang penting untuk dibicarakan, karena pria tersebut ingin lebih dekat atau lebih tau tentangmu, jadi ini tandanya pria tersebut ingin mendekatimu.

🙂 pada akhirnya kalian yang menentukan , apakah kalian ingin menanggapi si ‘dia’ atau nggak yaa.”

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Alasan Gadis Kecil ini Bershalawat di Depan Agnez Monica

Hadiah Ulang Tahun Untuk Ibu