in

Alasan Gadis Kecil ini Bershalawat di Depan Agnez Monica

Ajang pencarian bakat yang diadakan oleh stasiun TV maupun radio ditujukan untuk mengasah bakat menyanyi para pesertanya. Mereka pada umumnya menyanyikan lagu rock maupun pop ala barat yang menjadi trendsetter industri hiburan tanah air. Sehingga lagu dengan genre pop maupun rock dirasa sangat cocok untuk dibawakan oleh para kontesten pada setiap acara ajang mencari bakat.

Industri musik tanah air memang di dominasi oleh lagu-lagu yang bertemakan pop dan rock yang menjadi ciri khas anak muda dalam mengeskpresikan jiwa seninya. Mereka dalam setiap ajang pencarian bakat senantiasa mebawakan lagu bertemakan pop dan rock. Demikian juga ajang pencarian bakat yang mengusung tema tentang dangdut. Para peserta dituntut untuk bisa menyanyikan lagu dangdut sesuai dengan pembawaan yang mereka usung.

Namun siapa sangka, ajang pencarian bakat yang biasanya mengusung lagu bengenre pop atau rock dikejutkan oleh peserta yang membawakan lagu shalawat. Dialah Sharla Martiza gadis kecil yang masih berusia tiga belas tahun ini bershalawat di depan juri ajang pencarian bakat tanah air. Sontak para juri termasuk Agnes Monica terkejut dengan sholawat yang dibawakan oleh Sharla. Aksi panggung yang dilakukannya ini terbilang unik dan menyita perhatian para penonton. Bahkan di antara mereka dibuat kagum dengan penampilan yang dilakukan oleh Sharla. Termasuk Agnes Monica yang memberikan dua jempol atas aksi panggungnya.

Sejak kecil Sharla memang suka mendengarkan dan menyanyikan shalawat. Sebagai anak yang terlahir di kota santri Jombang Jawa-Timur, tentu ia tidak asing bagi Sharla dengan sholawat yang tentu dekat dengan masyarakat yang tinggal di pesantren. Sehingga alasan ia bersholawat di depan juri, termasuk Agnes Monica adalah sebagai bentuk kecintaannya pada shalawat. Adapun shalawat yang ia bawakan adalah Assalamu alaika ya rasulallah karya Maher Zain.

Aksi unik yang dilakukan oleh Sharla ini kemudian menyita banyak perhatian publik dan menjadi perbincangan di dunia maya. Sejak di unggah di Youtube pada Selasa kemarin, Sharla banyak mendapatkan apresiasi dari banyak netizen. Termasuk juga Maher Zain yang memberikan rasa apresiasi yang mendalam atas penampilan Sharla dalam membawakan shalawat. Bahkan di antara netizen ingin agar Sharla membawakan shalawat bersama Maher Zain.

Loading…

Loading…

Artikel ini di tulis oleh Muhammad Ainun Nasikh kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by Julliana Elora

“Pernikahan Abad Ini” yang Hanya Dihadiri 250 Tamu

Benar Nggak yaa, dia Suka sama kamu?" Ciri ciri inikah yang dia lakukan kepadamu?"