in

Beraksi di Angkot, Pencopet Embat Hp Penumpang

PADANG, METRO–Penjahat spesialis copet yang kerap beraksi di dalam mobil angkutan kota (angkot) diringkus Tim Klewawng Satreskrim Polresta Padang saat ber­main domino di warung depan Masjid Nurul Ha­sanah, Ke­camatan Koto Tangah, Rabu (7/6) sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat ditangkap, pelaku copet berinisial FA  yang berusia 49 tahun ini tak bisa berkutik. Pasalnya, petugas sudah terlebih dahulu menemukan barang bukti Handphone (Hp) hasil pencopetan milik penumpang angkot yang sudah digadaikan oleh pelaku.

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Dedy Ardiansyah Putra mengatakan pelaku spesialis copet yang sudah melancarkan aksinya beberapa kali di dalam angkot bewarna oranye jurusan Pasar Ra­ya-Lubuk Buaya ini merupakan warga Komplek Me­ga Permai I Kelurahan Padang sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

“Terakhir kali melancarkan aksinya, pelaku FA mencopet satu unit Hp merek Oppo Reno 6 berwarna hitam pada hari minggu (28/5) pukul 17.00 Wib di dalam angkot warna oranye di Jalan Adinegoro, Kecamatan Koto Tangah. Akibat dari perbuatan pelaku tersebut korban mengalami kerugian hingga Rp 5 juta rupiah. Usai mengalami kejadian tersebut kemudian korban melaporkan aksi tersebut ke kepolisian,” kata Kompol Dedy, Kamis (8/6).

What do you think?

Written by virgo

Truk Pengangkut Sawit di Langkat Dibakar OTK

Tahapan Siklus Daur Hidup Kepik dan Penjelasannya