in

Berbagai Manfaat Keju Untuk Kesehatan, Selain Rasanya Yang Enak Pastinya

Ada yang tidak suka keju di sini? Kalau penulis yang ditanya, jawabnya suka, pake banget! Namun ada juga beberapa orang yang alergi susu juga tidak bisa mengkonsumsinya. Sangat di sayangkan, karena makanan ini enak sekali. Okey, bukan itu yang akan penulis bahas sekarang, kali ini penulis akan membagikan manfaat keju untuk kesehatan. Siap untuk membaca? Lanjut scroll ke bawah.

663x442-ini-cara-agar-keju-tak-cepat-kering-setelah-dibuka-1604070

1. Keju merupakan makanan kaya nutrisi dan rendah lemak ternyata, kita semua mungkin sudah tau, bahwa keju terbuat dari susu yang dikentalkan. Tentu saja keju memiliki banyak kesamaan nutrisi dengan susu, antara lain kaya protein. Dan taukah kalian, dalam satu cangkir keju, terdapat sekitar 6 gram karbohidrat dan 28 gram protein.

2. Protein pada keju bernama Kasein, taukah kamu fungsi Kasein ini ternyata sangat banyak, antara lain membantu membakar karbohidrat dan juga mensuplai asam amino ke seluruh tubuh.

3. Selain kaya protein, keju juga merupakan sumber vitamin D dan kalsium. Sehingga keju sangat baik untuk pertumbuhan anak bahkan juga janin. Karenanya ibu hamil juga di sarankan untuk mengkonsumsi keju.

4. Satu lagi kehebatan keju adalah dapat mengurangi resiko Diabetes tipe 2. Lemak pada keju juga dapat meningkatkan penyerapan vitamin A dan D.

10_16_Cheese_Rotator-1-600x500

Ajaib juga kan ternyata si keju ini, okey terima kasih sudah membaca, jangan lupa share tulisan ini okey.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

RI-Singapura Latihan Bersama

Fakta terakhir “Despacito”, lagu terpopuler sejagat