in

Berbuat Baik Kepada Wanita,Belum Tentu Dia Tertarik

Memang baik dengan sorang wanita itu perlu dalam sebuah hubungan.


Tetapi wanita dijaman sekarang tidak melihat sisi baik dari seorang pria, dia hanya butuh kenyamanan saja,dia tidak melihat bagaimana seorang tersebut dan bagaimana usaha pria tersebut kepadanya, semua itu tidak dibutuhkan lagi oleh seorang wanita, wanita sekarang hanya tau “oh aku nyaman banget sama dia” tapi dia tidak memeprhatikan baik buruknya pria tersebut,dan berapa tulus pria tersebut kepadanya, hal hasil pada akhirnya wanita akan tersakiti.

Untuk wanita wajib mengetahui ketulusan dan kebaikan seorang pria, dan tidak hanya mementikan kenyamanan semata agar tak kecewa pada akhirnya.

Kini  Lebih Mudah Memilih Siapa yang Layak Diperjuangkan

Sakit hati dan kecewa bisa membuatmu sangat terpukul dan terpuruk. Rasa ini memang wajar dirasakan Ladies, tapi kalau kamu masih larut dalam kesedihan maka kamu juga tidak akan sembuh dan semakin terjatuh. Saatnya untuk lebih dewasa. Tak lagi sembarangan kamu memberikan hatimu. Tak mudah lagi kamu jatuh cinta pada sembarang pria. Tak ada lagi yang namanya menanti harapan palsu. Kamu sudah lebih mudah memilih siapa yang layak diperjuangkan.

Semua Sudah Jadi Pengalaman yang Menguatkanmu

Oke sekarang kamu terluka dan patah hati, tetapi di kemudian hari, bisa besok atau tiga hari lagi, siapa yang bisa menduga bahwa kamu akan bertemu pria lain yang lebih baik? Sungguh, dunia belum berakhir, Ladies. Semua yang berlalu akan jadi pengalaman yang membuatmu jadi pribadi yang jauh lebih kuat.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jangan Tonjolkan Identitas Primordial

Hati-hati Makan Nasi 3 Kali Sehari Membahayakan