in

Beri Dukungan Moril pada Petugas, Kapolres Pessel dan Wakapolres Berikan Bingkisan

PESSEL METRO–Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K , bersama Wakapolres Pessel Kompol Alwi Haskar, SH.MH, turun melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. Di tiga Pos Pengamanan dan Pelayanan. Jumat(12/4/2024).

Selain memastikan kesiapan dan kelancaran Operasional Pos Pengamanan dan Pelayanan, Kapolres bersama Wakapolres sebagai bentuk memberikan dukungan moral kepada personil yang bertugas. Salah satunya di lokasi Kawasa Wisata Mandeh, berada di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiansyah, S I K, mengapresiasi kerja keras dan komitmen para petugas dalam menjalankan tugas pengamanan. Dan,menekankan pentingnya menjaga profesionalitas, kewaspadaan, dan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang melintas maupun yang berlibur ketempat wisata seperti Mandeh.

“Kami berharap dengan kesiapan dan kinerja maksimal dari seluruh personil Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, arus balik dan liburan Lebaran tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib termasuk di kawasan wisata,” ujar Kapolres.

Dengan adanya pengecekan dan dukungan langsung dari pimpinan, diharapkan semangat dan motivasi para petugas semakin meningkat, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya kepolisian dan instansi terkait dalam mengoptimalkan pengamanan selama musim mudik lebaran dan balik lebaran, yang dikenal dengan Operasi Ketupat.

What do you think?

Written by virgo

Yanto Jatuh dan Tenggelam di Sungai Borang Palembang

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tunaikan Salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Istiqlal