in

Berkunjung ke MTsN 1 Model Banda Aceh, MTsN 6 Kota Padang Akan Gagas Program Unggulan Baru

MTsN 6 Kota Padang, Sumatera Barat dalam rangkaian kegiatan study komperatif berkunjung ke MTsN 1 Model Banda Aceh pada Sabtu (9/12/2023) .

Rombongan sebanyak 65 orang yang terdiri atas para siswa-siswi bersama dewan guru ini dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 6 Kota Padang, H Ramli, SAg, MPd dan Komite Joni Irwandi.

Kedatangan mereka disambut meriah keluarga besar dewan guru, karyawan dan GP MTsN 1 Model Banda Aceh dengan mengalungi syal motif Aceh oleh Kepala Madrasah Junaidi dan Ketua Komite, Mukhlis Djakfar.

Dalam kesempatan itu rombongan disuguhi penampilan tarian peumulia jame ranup lampuan dan shalawat badar oleh pelajar MTsN 1 Model Banda Aceh dan jamuan makan bersama.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, SAg, MSi menyampaikan atas nama madrasah mengucapkan selamat datang atas kunjungan keluarga Besar MTsN 6 Kota Padang di MTsN 1 Banda Aceh.
“Semoga silaturrahmi ini terus terjalin dan inilah madrasah kita dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada,” ujarnya. Hal senada juga diutarakan Ketua Komite MTsN 1 Model Banda Aceh, Ir H Mukhlis Djakfar, MM dalam sambutan singkatnya.

What do you think?

Written by virgo

Resmikan Stasiun Pompa Ancol Sentiong, Presiden Harap Banjir Jakarta Berkurang 62 Persen

SMP Negeri 32 Padang, Sujud Nan Beratapkan Langit