in

Bersih Sekali Usap dengan Ovale Cleaning Gel

Siapa di sini yang suka males cuci muka? Semoga ga ada ya girls, karena salah satu hal yang paling penting untuk mendapatkan kulit mulus adalah dengan membersihkan muka secara teratur. Kali ini aku mau ngenalin produk terbaru dari Ovale yaitu Cleaning Gel, siapa tahu abis baca reviewku, kalian bisa rajin membersihkan muka dengan Ovale Cleaning Gel ini. Hihi..
Ovale Cleaning Gel terdiri dari dua tipe yaitu Whitening yang berwarna pink dan Acne Care yang berwarna hijau.
 
Kemasannya cukup ramping untuk dibawa ke mana-mana dan terlihat seger banget ya! Botolnya transparan tapi sticker di blakang kemasan berwarna hijau. 
“Facial Cleanser 2 in 1 that practical in the form of gel enriched Aloe Vera with a refreshing cooling sensation, cleans and softens the skin. Make your face clean, soft and fresh.”
Since it’s is a cleaning gel so it is a water based cleansing type. Cara pakainya cukup gampang: tuangkan saja cleansing gel secukupnya ke tangan kemudian usapkan ke wajah dan terakhir gunakan kapas untuk membersihkan wajah. 
Untuk yang biasanya memakai makeup, aku sarankan tetap menggunakan makeup remover dulu sebelum menggunakan cleaning gel ini ya. Setelah membersihkan waterproof makeup dengan makeup remover, baru lah aku menggunakan Ovale Cleansing Gel di wajahku. Rasanya seger banget, wangi timunnya bener-bener segar dan membuat aku lebih semangat. Setelah memijit-mijit wajahku kemudian aku menggunakan kapas untuk membersihkan semuanya. Sensasi dingin dan freshnya enak banget, belum lagi kulit wajahku langsung menjadi bersih dengan sekali usap. 
Bisa dilihat dari foto di atas kalau semua makeup terangkat lho menggunakan Ovale Cleaning Gel ini, hanya sisa sedikit eyeliner aja karena memang waterproof banget.
 
So far setelah seminggu menggunakan produk ini, wajahku tidak muncul jerawat baru. Hihi.. Senengnya karena Ovale Cleansing Gel seri Acne Care ini bekerja dengan baik di kulitku. 
By the way, yuk ikutan campaign #BersihSekaliUsap dengan menggunakan Ovale Cleansing Gel ini, untuk lebih jelasnya ikuti terus timeline fanpage Ovale.
Sekian dulu review dari aku kali ini. Jangan mau ketinggalan ya buat nyoba #BersihSekaliUsap 😉

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

GGI ajang pegolf muda Indonesia unjuk kemampuan

Indonesia Bekukan Keanggotaannya di OPEC