in

Bertugas Di Tempat Yang Baru, Dandim 0718/Pati Kenal Pamit Dengan Semua Pihak

PATI- Banyak kenangan yang dirasakan oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.MI.Pol selama bertugas di Pati. Hal itu nampaknya cukup membuat jantungnya berdebar ketika harus menyampaikan saat acara Kenal Pamit di Kantor Bupati Pati Selasa (22/3/2022).

Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.MI.Pol harus bertugas di tempat yang baru sebagai Waka Zidam Kaswari Papua, dan digantikan Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P M.I.P sebagai Komandan Kodim 0718/Pati yang baru.

Dalam paparannya, Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.MI.Pol mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, banyak kenangan yang sulit dilupakan, apalagi sejak tugas pertama kali yang harus dihadapkan pada penanganan kasus Covid-19.

“Saya menjabat di Kodim 0718/Pati kurang lebih 1 Tahun 3 Bulan dan saya dilepas pada tanggal 18 Maret 2022, dan saat ini saya harus melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Waka Zidam Kaswari Papua, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan PA Staf serta Danramil Kodim 0718/Pati yang sudah banyak mendukung.”Ujarnya.

Sementara Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P M.I.P yang saat ini menjabat sebagai Dandim 0718/Pati yang baru mengaku, Menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pati, Polres Pati dan lembaga lainya di Kabupaten Pati. Ia juga meminta bimbingannya serta memohon do’a semoga dapat mengemban amanah sebagai Dandim 0718/Pati dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pati atas sambutannya yang luar biasa, dan kami akan berusaha meneruskan hal-hal baik yang sudah berjalan di Kodim 0718/Pati, yang sudah dirintis oleh Dandim 0718/Pati sebelumnya,”Kata Dia.

The post Bertugas Di Tempat Yang Baru, Dandim 0718/Pati Kenal Pamit Dengan Semua Pihak appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Perspektif Maqashid Syari’ah Terhadap Penundaan Pemilu 2024

Ada Lahan 1.036 Untuk KPI, DPRD Akan Bentuk Pansus