in

Besok, Saifuddin Bantasyam Tampil Jadi Motivator di Acara Melborn Group Saweu Sikula

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Saifuddin Bantasyam akademisi Unsyiah yang juga dikenal sebagai pembicara handal, motivator serta pelatih public speaking akan tampil mengisi acara Melborn Group Saweu Sikula, Rabu (25/1) besok.

Dengan pengalaman tampil di berbagai forum internasional, seperti di Amerika Serikat, Australia, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Singapore, Thailand dan Malaysia, dosen di Fakultas Hukum, Unsyiah itu akan berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan pihak SMA 1 Negeri Meulaboh. Pengiat HAM Aceh pada masa konflik ini juga sebagai alumni SMA 1 Meulaboh.

Acara silahturahmi untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan ini difasilitasi oleh Melborn Group, Lembaga yang bergerak di bidang Pendidikan dan Bisnis, yang didirikan oleh Zulkifli Andi Govi dan teman teman Generasi Muda Aceh Barat.

“Insya Allah acara ini akan berlangsung dari pukul 08.30 s/d selesai, serta disambut dengan penuh kebahagiaan oleh pihak sekolah SMA-1 Meulaboh serta murid murid, yang rindu akan kehadiran Alumni yang telah sukses dalam karir yang beliau tempuh,” sebut Zulkifli Andi Govi.

Acara ini akan dimoderatori oleh Nanda Rusriadi,SH, Alumni SMA-1 angkatan 2007, yang pernah menjabat sebagai Ketua OSIS SMA-1 Meulaboh pada masanya. Acara ini merupakan kegiatan kunjungan Pengurus Melborn Group ke SMA-1 Meulaboh yang dikemas dalam tema ” Melborn Group Saweu Sikula ” bersama Bapak Saifuddin Bantasyam, SH.MA.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

5 Kampung Dengan Penduduknya Mayoritas Pengemis

Kuliner Lenggang Jakarta Bebas Zat Berbahaya