in

Bhayangkara kalahkan Madura

Jakarta (ANTARA) –

Gol penalti Jose Brandao mengamankan kemenangan 3-2 Bhayangkara FC atas tamunya Madura United, pada pertandingan Liga 2023/2024 di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Jumat.

 

Kemenangan yang juga mengakhiri catatan nir kemenangan selama tiga pertandingan itu mendongkrak posisi Bhayangkara di klasemen sementara. Bhayangkara naik ke posisi 17 dengan 18 poin, sedangkan Madura tertahan di posisi ketujuh dengan 35 poin.

 

Bertanding di lapangan yang becek membuat kedua tim agak kesulitan mengembangkan permainan. Tim tamu Madura mengancam terlebih dahulu saat sundulan penyerangnya membentur mistar gawang.

 

Memasuki menit ke-19, Bhayangkara memecah kebuntuan. Umpan panjang Mati Mier dikejar Witan Sulaeman yang lolos dari perangkap offside. Witan kemudian menyepak bola sambil menjatuhkan badan, bola sempat berhenti sedikit karena lapangan basah, namun tetap meluncur masuk ke gawang Madura.

 

Bhayangkara kembali mengancam. Kali ini umpan panjang Radja Nainggolan gagal disambar pemain depan Bhayangkara.

 

Menjelang turun minum, tepatnya pada menit ke-45, Bhayangkara menggandakan keunggulan. Sepakan jarak jauh Matias Mier melayang tajam masuk ke sudut kanan atas gawang Madura tanpa dapat dihalau kiper Lucas Frigeri. Bhayangkara pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Beras impor tiba di Pelabuhan Boom Baru

Anri Nilai Koleksi  Arsip dan Kondisi Museum Dr AK Gani  di Palembang