in

Bikin Ngakak, Kumpulan Meme Judul Berita ini Gokil Parah!

Kemudahan mengakses informasi melalui media sosial saat ini media-media berita berlomba-lomba memberikan informasi terbaru melalui websitenya. Ada juga tangan-tangan jahil yang membuat ‘judul berita lucu’ yang dijamin 100% dapat menyebabkan tertawa sampai ngakak.

Berikut beberapa meme ‘judul berita lucu’ yang dikutip dari akun Instagram @beritangawur dan www.lucu.me (29/01/2017).

1. Kamu tentu sering melihat iklan sebuah kecap, dimana kedelai hitam untuk membuat kecap di beri nama Malika, dan ternyata inilah sosok malika si kedelai hitam setelah dewasa.

Lucu.me

2. Uang baru gak akan hancur walau jatuh dari lantai 4. Bayangin, betapa luar biasanya uang baru kita ya, mesti di banting dan dijatuhkan dari lantai 4 uang tersebut tidak akan hancur. Jadi kamu jangan khawatir kalau misal uang kamu sering jatuh ya.

Lucu.me

3. Inilah kegiatan Andika ex-kangen band saat ini. Ternyata berada di dunia lain membuat Andika merasa nyaman, buktinya dia tidak nongol – nongol dan asik berada di dunia lain.

Lucu.me

4. Kalau mau main petasan, usahakan jangan sampai mengganggu tetangga ya guys. Apalagi tetangga yang punya dedek bayi, bisa – bisa kamu malah kena marah. Contoh dong pemuda ini, sungguh pria yang baik.

Lucu.me

5. Haha… Inilah pintarnya anak zaman sekarang. Ya, sekarang uda banyak sih anak alay. Bayangin aja, anak SD aja uda kenal pacaran, selain itu mereka juga memanggil pacarnya dengan panggilan ayah bunda. Kamu begitu juga gak ?

Lucu.me

6. Biar lebih berkelas ya, jadi dia mencoba mencuri sepatu. Mungkin dia malu kali ya di tuduh mencuri sendal.

Lucu.me

Nah, sobat Vebma, meme di atas hanya untuk hiburan dan humor semata ya, tidak bermaksud menyinggung siapapun, semoga dimana pun kamu berada bisa terhibur ya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Sekolah Budaya Solusi Efektif Meredam Konflik

Wah, Dulu Terkenal Jadi Rekan Duet Uya Kuya, Wanita Ini Sekarang Jadi pengisi Suara