in

Blake Lively istri Ryan Reynolds umumkan kehamilan anak keempatnya

Jakarta (ANTARA) – Blake Lively telah mengonfirmasi bahwa dirinya dan sang suami Ryan Reynolds sedang menanti anak keempatnya.

Mengutip laporan dari Hollywood Reporter, Sabtu (17/9), kabar tersebut diumumkan Blake melalui akun Instagram miliknya. Dia pun mengunggah potret perutnya yang mulai membesar.

Dalam keterangan foto tersebut, Blake juga mengatakan bahwa dia berharap foto-foto yang diunggahnya dapat membuat para paparazzi berhenti menunggunya di luar rumah untuk diam-diam mendapatkan fotonya.

Baca juga: Ryan Reynolds dan Blake Lively sumbang Rp7 miliar untuk air bersih

“Ini adalah foto-foto saya hamil dalam kehidupan nyata sehingga 11 orang yang menunggu di luar rumah saya untuk melihat akan meninggalkan saya sendirian. Anda membuat saya dan anak-anak saya ketakutan,” tulis Blake.

Di samping itu, Lively kemudian mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang menghormati “No Kids Policy” yang dikampanyekan oleh beberapa selebritas, yang mendorong media untuk berhenti membeli foto anak-anak selebriti dari paparazzi.

“Terima kasih kepada semua orang untuk semua cinta dan rasa hormat dan untuk terus berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak. Anda memiliki semua kekuatan untuk melawan mereka. Dan terima kasih kepada media yang memiliki ‘No Kids Policy’. Kalian semua membuat perbedaan ????♥️. Banyak cinta! Xxb,” ujar Blake dalam unggahannya.

Sebelumnya pada November 2021 lalu, Reynolds sempat mengatakan kepada media bahwa dia akan mengambil cuti panjang dari akting hingga akhir musim panas 2022. Hal itu dilakukan Reynolds untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Baca juga: Film-film klasik yang menginspirasi tema film “The Adam Project”

Baca juga: “The Adam Project” tayang mulai 11 Maret 2022

Baca juga: Ryan Reynolds & Patrick Stewart tak akan tampil di “Doctor Strange 2”

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

BRI Gelar Bazar Untuk Tingkatkan Perekonomian UMKM

Hoaks! Hotman Paris bagi-bagi duit Rp50 juta tanpa diundi