in

BNI Bagikan Motor dan Mobil

PT Bank Negara Indonesia (Persero) selalu memberikan apresiasi kepada nasabah setia atas kepercayaan yang diberikan dan loyalitas dalam melakukan transaksi perbankan dan menabung di BNI. Apresiasi BNI berikan dalam bentuk hadiah-hadiah yang disiapkan dalam program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Tidak seperti program RBT sebelumnya, program RBT kali ini memastikan hadiah terdistribusi ke setiap kantor cabang BNI, sesuai dengan tema programnya yaitu program Rejeki BNI Taplus-pasti ada pemenang di setiap cabang.

Pemimpin BNI Wilayah Riau, Kepri dan Sumbar, Ronny Venir mengatakan, ada dua kategori hadiah dalam program RBT yaitu kategori regional diundi setiap 2 bulan. Hadiah terbagi merata di 169 kantor cabang di seluruh Indonesia dan 15 kantor wilayah serta kategori nasional yang diundi di akhir periode.

Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk kategori regional dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G yang juga terdistribusi secara merata di setiap kantor wilayah BNI. Dan puncaknya terdapat 1 mobil Lexus dan 3 mobil Toyota Fortuner yang akan diundi di akhir periode secara nasional.

Lebih lanjut, Ronny Venir menyampaikan, pengundian RBT diselenggarakan serentak di seluruh Kantor Wilayah BNI. Di masing-masing wilayah akan dipilih 3 lokasi pengundian untuk 3 periode. Cabang Dumai adalah cabang yang terpilih sebagai lokasi pengundian periode I di BNI Wilayah Riau, Kepri dan Sumbar. Event pengundian RBT di Dumai dikemas dalam bentuk Gowes “Dapat Sehatnya Dapat Hadiahnya” dengan ratusan hadiah doorprize.

Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BNI, masih terbuka kesempatan lebar untuk mengikuti hadiah program RBT periode selanjutnya yaitu dengan membuka rekening Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnis, Tabungan Pegawai/ Payroll dan Emerald Saving.

Cukup dengan memelihara saldo rata-rata perbulan minimal Rp 1 juta, melakukan transaksi finansial @ Rp 50 ribu melalui e-Banking BNI atau transaksi belanja Kartu Debit BNI minimal 2 kali/bulan maka Anda sudah berhak mengikuti undian program RBT ini. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Foundonasi.com, Delegasi Indonesia di ASEMpreneur

Perintah Presiden Harus Selesai 2 Pekan, Gelar Perkara Kasus Dugaan Penistaan Agama Dilakukan Terbuka