in

BNI Serahkan Server Pendidikan ke Undhari

BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koto Baru meyerahkan satu unit server sistem informasi akademik senilai Rp 197 juta kepada Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) yang bernaung dalam Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK). Ini sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya.

Bantuan diserahkan Pemimpin BNI cabang Solok Armen Nazwar kepada Rektor Undhari Dharmawansyah di aula Undhari Kotopadang. Juga hadir, Asisten II  Setdakab Dharmasraya  Adlisman, Ketua Kopertis  Wilayah X, Prof Herri, Pembina YAAK Elviana, Ketua YAAK Kaspul Wathan, Pemimpin KCP Koto Baru Repelita dan lainnya.

”Bantuan tersebut berasal dari dana Corporate Social Responcibility (CSR) Bank BNI. Kita berharap bantuan tersebut bisa makin meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Dharmasraya. Ini juga dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Undhari. Dimana segala sesuatu yang berhubungan dengan informasi akadamik bisa dilakukan secara online,” harap Armen.

Armen Nazwar juga menjelaskan, dalam memberikan layanan yang maksimal kepada nasabah untuk tahun ini, BNI menambah satu unit lagi ATM di kawasan Pasar Sungai Rumbai. Di samping ATM lainnya yang telah ada, masing-masing di Pulaupunjung, Gunung Medan dan Koto Baru.

”Untuk diketahui, terhitung April 2017, BNI Koto Baru sudah bisa memutus proses kredit sendiri, sehingga BNI semakin dekat untuk mendukung usaha masing-masing pelaku usaha di Dharmasraya. BNI memiliki produk antara lain BNI Taplus dan Taplus Bisnis dilengkapi layanan digital bankingnya yakni SMS, Internet, Mobile dan Phone Banking,” ungkap Armen Nazwar.

Rektor Undhari Dharmawansyah mengatakan bantuan tersebut bermanfaaat dalam menyukseskan proses pendidikan di kampus ini. ”Atas nama keluarga besar Undhari berterima kasih atas bantuan  tersebut. Bantuan ini akan dimanfaatkan sebaiknya,” harapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

New CRF150L, Andal dan Styling Motorcross

Daya Saing UMKM masih Memprihatinkan