in

BNPB Berikan Penghargaan di Rakernas Penanggulangan Bencana 2018

Di pengujung acara Rapat Kerja Nasional Penanggulangan Bencana 2018, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menganugerahkan piagam penghargaan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terbaik. Penghargaan diberikan dengan beberapa kategori.

Kepala BNPB Willem Rampangilei menyampaikan apresiasi tersebut sebagai wujud sinergi konkret di lapangan. Sinergi, menurut Willem, benar-benar menjadi kunci dalam setiap penanggulangan bencana.

“Saya mengucapkan terima kasih atas upaya koordinasi, kolaborasi, dan kerja sama yang telah dilakukan BNPB, BPBD, dan berbagai pihak untuk kepentingan yang lebih besar. Saya berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan sehingga kita semua dapat memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat,” ujar Willem pada penutupan rakernas di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Kamis (22/2/2018).

Kategori tersebut meliputi BPBD Wilayah 1 dan 2 di tingkat provinsi, kabupaten dan kota. BNPB juga menganugerahkan piagam penghargaan kepada mitra BNPB dalam penanggulangan bencana.

Mitra BNPB tersebut adalah organisasi kemasyarakatan, dunia usaha, dan media massa. Penghargaan ini diberikan karena dinilai telah memberikan kontribusi besar dalam penanganan bencana.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Willem Rampangilei, BPBD terus Berinovasi.

Korban Kebakaran di Prada Banda Aceh Terima Bantuan Masa Panik