in

Bocah Baktiya Barat Tenggelam

LHOKSUKON – Seorang bocah bernama Muhammad Alfarazi (10), asal Desa Lang Nibong, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara dilaporkan tenggelam saat mencari kerang bersama dua teman sebayanya di sungai Sampoiniet kawasan setempat, Jumat (26/2/2021) petang.

Ini kejadian kedua yang terjadi dalam waktu berdekatan di Aceh Utara. Dua hari sebelumnya, Selasa (23/2/2021), Muzammil (4) bukan Bustami, bocah asal Desa Kuala Keureutoe, Kecamatan Lapang, Aceh Utara juga dilaporkan tenggelam dan jenazahnya ditemukan nelayan di perairan Desa Sawang, Kecamatan Samudera.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Heri kepada Serambi, Sabtu (27/2/2021) mengatakan, kejadian tenggelam Alfarazi baru diketahui setelah pihak keluarga korban menyadari anaknya tak kunjung pulang ke rumah seusai magrib.

“Kami baru mendapat informasi korban tenggelamnya setelah pihak keluarga menanyakan keberadaan korban pada teman-temannya itu,” ujar Kapolsek Baktiya Barat.

Ketika teman korban mengetahui Alfarazi tenggelam, dua temannya itu langsung meninggalkan lokasi dan pulang ke rumah masing-masing sehingga korban tidak ada yang tolong. Menurut keterangan teman korban yakni Ismail dan Saiful, korban tidak bisa berenang. “Korban berdasarkan keterangan dua temannya tak bisa berenang,” ujar Kapolsek Baktiya Barat.

Setelah mendapat informasi tersebut, masyarakat setempat langsung turun ke sungai mencari korban. Hingga Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 23.00 WIB, diketahui pencarian masih dilakukan dibantu personel Polsek, namun korban masih belum ditemukan.(jaf) 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sempat Buron, Pelaku Pencurian di Lorong Sabar 8 Ulu Tertangkap

Presiden Jokowi Bertolak Menuju DIY untuk Kunjungan Kerja