in

Bocah Hilang Usai Diserang Buaya Ditemukan Meninggal, Akmal: Pahanya Robek

PADEK.CO-Upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR Mentawai bersama masyarakat membuahkan hasil. Seorang bocah yang dilaporkan hilang setelah diserang buaya, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (6/6/2023).

Kepala Kantor SAR Mentawai Akmal menyebutkan bahwa korban yang diterkam buaya di sungai Desa Batu Monga, Kecamatan Pagai Utara itu, ternyata empat orang, bukan dua orang seperti diinformasikan sebelumnya.

Tiga orang anak berusia 10 tahun ditemukan selamat adalah, Hendra, Salomo Sakarebau dan Selamet Sakarebau. Sedangkan Alprijon, 12, ditemukan dalam kondisi telah meninggal.

“Tim SAR Gabungan dari pihak pedesaan dan masyarakat menemukan korban atas nama  Alprijon dalam keadaan meninggal dunia. Paha kanan robek diterkam buaya di Sungai Desa Batu Monga, Pagai Utara,” kata Akmal.

Dengan ditemukan bocah yang hilang tersebut, kata Akmal, operasi SAR ditutup dan semua unsur kembali ke satuan masing-masing. “Korban dibawa ke rumah duka,” kata Akmal.

Sebelumnya Akmal menyampaikan pihaknya melakukan pencarian bocah yang hilang itu mulai Selasa pagi (6/6/2023), setelah menerima informasi dari seorang warga bernama Natal, Senin (5/6/2023) malam pukul 19.15.

Anak-anak itu diserang buaya saat mandi di sungai Desa Batu Monga Pagai Utara. Korban bernama Hendra selamat dengan kondisi luka cakar di badan dan dilakukan perawatan medis.(esg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

PLN Segera Gunakan Meteran Canggih, Realtime Memonitor Penggunaan Listrik

Raker dengan Menteri BUMN, Nevi Minta Pengawasan Semua BUMN Diperketat